Film Sabtu Bersama Bapak, Adaptasi dari Novel yang Mengandung Bawang!

Film Sabtu Bersama Bapak, Adaptasi dari Novel yang Mengandung Bawang!

Film Sabtu Bersama Bapak, Adaptasi dari Novel yang Mengandung Bawang!-net-net

Film ini pun berdurasi 102 menit dan pemerannya ada yang memang berasal dari Kalimantan. Untuk sinopsisnya yaitu film menceritakan tentang sebuah band asal Jakarta yang bernama Signifikan.

Band Signifikan akan mengadakan konser tur di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Akan tetapi, vokalis band, Shita (Adinda Azani) menghilang tiba-tiba secara misterius.

BACA JUGA:Sinopsis Film Insidious 5 The Red Door, Penuh Jumpscare Auto Bikin Jantung Mau Copot!

Anggota band lainnya pun segera mencari temannya yang hilang tersebut. Usai mendapatkan informasi, para anggota band yang lain merasa yakin kalau Shita ada di Saranjana, sebuah tempat yang dipercaya masyarakat setempat sebagai kota ghaib yang tempatnya itu maju dan modern.

Akhirnya, dalam waktu tujuh hari, mereka harus bertualang ke kota Saranjana dengan melalui berbagai kejadian mistis dan horor, buat membawa pulang sang vokalis band.

Film ini disutradarai oleh Johansyah Jumberan dan Ridho Ivander Rama. Menurut Johansyah, film Saranjana Kota Ghaib ini dibuat seperti legenda aslinya yang menggambarkan kota mistis tersebut maju dan modern.

Jadi, nggak cuma menampilkan horor tapi juga petualangan. Johansyah juga menjelaskan, seperti di trailer, film ini perlu pakai CGI dengan pengerjaan yang ekstensif.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah, Kisah Perjuangan Seorang Ibu Demi Anaknya

PAGARALAMPOS.COM- Film Air Mata di Ujung Sajadah ini menghadirkan sinopsis menarik yang mampu memikat hati para penonton.

Salah satu film yang akan menghibur para penonton di bioskop yaitu Air Mata di ujung Sajadah. Film Air Mata di Ujung Sajadah ini sudah tayang di bioskop pada tanggal 13 Juli 2023 yang lalu.

Film drama keluarga satu ini tentunya mampu memikat hati para penonton karena memiliki kisah yang inspiratif. Film Key Mangunsong tersebut pastinya bisa menghibur para penonton dengan alur ceritanya yang menarik.

Sutradara film drama keluarga ini juga menggandeng deretan artis terkenal untuk membintangi film ini. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Titi Kamal, Fedi Nuril, Jenny Rachman, dan Citra Kirana.

Tentunya sinopsis film Indonesia terbaru ini bisa memberikan sedikit gambaran cerita jalannya film tersebut.  Sinopsis film Air Mata di Ujung Sajadah akan kita bahas berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: