Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul, Dukun Pemuja Ritual Kuno

Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul, Dukun Pemuja Ritual Kuno

Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul, Dukun Pemuja Ritual Kuno-net-net

Film Insidious 5: Red Door tentu bisa menghibur para pecinta film horor yang mengerikan. Pada film ini akan terdapat banyak teror yang mengerikan dan mengejutkan.

Baik Dalton dan juga ayahnya yaitu Josh akan mendapatkan banyak teror yang menyerang. Iblis dari masa lalu tidak ada hentinya untuk melakukan serangan dan memberikan gangguan kepada mereka.

Teror demi teror telah mereka dapatkan dan selalu mengganggu kehidupannya. Mereka pun memiliki upaya untuk menghentikan semua teror dari iblis masa lalu tersebut. 

Berbagai cara telah ia lakukan agar bisa terbebas dari teror tersebut. Tentunya dalam film Insidious 5: Red Door agar terdapat banyak kejadian teror yang mencekam.

BACA JUGA:Film Catatan Si Boy, Sentuhan Gen Z dalam Kisah Cinta Remake Era 80an

Banyak kejadian horor mengerikan yang akan terdapat pada film Insidious 5: Red Door. Nah, itu tadi ulasan tentang sinopsis Insidious 5: Red Door yang bisa Anda ketahui.

Ringkasan cerita dari Insidious 5: Red Door bisa membantu anda untuk mengetahui alur film.

Berbagai chapter film Insidious tentu telah para pecinta film horor tunggu. Dengan begitu, tidak ada salahnya apabila mengetahui sinopsis film terlebih dahulu sebelum menonton langsung.

 

Baca juga berita:

Film Horor Mantra Surugana, Bangkitnya Iblis Misterius Lewat Aji-aji

PAGARALAMPOS.COM- Film horor memang selalu menarik minat masyarakat Indonesia untuk menontonnya. Saat ini sudah banyak film horor yang bermunculan dengan berbagai judul menarik.

Salah satu film horor terbaru yaitu hadir dengan judul Mantra Surugana. Mantra Surugana sudah tayang pada 27 Juli 2023 lalu di bioskop seluruh indonesia. 

Jangan sampai ketinggalan untuk menonton Mantra Surugana apabila sudah tayang. Mantra Surugana merupakan salah satu film produksi dari Peregrine Studios.

Peregrine Studios menggandeng sutradara Dian Sunu Prastowo dalam filmnya kali ini. Tidak hanya itu, salah satu film horor terbaru ini juga menghadirkan deretan aktor dan aktris muda tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: