Bikin Romantis, 8 Resort Terbaik untuk Bulan Madu di Lombok

Bikin Romantis, 8 Resort Terbaik untuk Bulan Madu di Lombok

PAGARALAMPOS.COM - Dengan keindahan alamnya yang beragam nan eksotis, tidak heran jika Lombok menjadi salah satu tujuan favorit untuk berbulan madu.

Daya tarik ini tentunya telah dilengkapi berbagai jenis akomodasi agar siapapun yang datang merasa nyaman, termasuk para honeymooner.

Namun, agar agenda bulan madu semakin sempurna, kamu tentu perlu menginap di tempat yang tepat. Berikut adalah rekomendasi hotel bulan madu terbaik Lombok yang bisa kamu pertimbangkan.  

1. Ombak Sunset Hotel

Lokasi: Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat

BACA JUGA:Resort Saint Barth, Sajikan Destinasi yang Memukau!

Akses: Berlokasi di bagian Gili Trawangan yang tenang sehingga jauh dari keramaian, pusat kota, dan pelabuhan feri. Kamu bisa memanfaatkan layanan shuttle-nya.

Rekomendasi hotel bulan madu terbaik Lombok berikutnya adalah Ombak Sunset. Berlokasi di sisi barat Gili Trawangan.

Hotel ini akan memanjakanmu dengan pemandangan sunset-nya yang cantik serta Gunung Agung yang menjulang di kejauhan.

Hotel ini dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik untuk menyempurnakan bulan madumu, termasuk Jacuzzi, infinity pool, dan bar di tepi pantainya yang eksotis.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata di Swedia, Salah Satunya Åre Ski Resort

2. Bobocabin Gunung Rinjani

Tempat hotel ini berlokasi di Jalan Raya Sembalun Lawang No.18, Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat

Aksesnya cukup mudah karena lokasi Bobocabin yang strategis, yaitu di pinggir jalan utama. Namun kamu perlu berjalan naik atau turun menuju kabin, tergantung nomor kabin pesananmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: