Bikin Romantis, 8 Resort Terbaik untuk Bulan Madu di Lombok

Bikin Romantis, 8 Resort Terbaik untuk Bulan Madu di Lombok

Dengan ketinggian mencapai 3.762 mdpl, pemandangan Gunung Rinjani yang menjulang indah sangat sayang untuk dilewatkan saat bulan madu di Lombok.

Salah satu akomodasi yang menawarkan keindahan ini adalah Bobocabin Gunung Rinjani.

Dengan pemandangan Gunung Rinjani dan Bukit Pergasingan di kejauhan, Bobocabin siap menemanimu menikmati romantisme yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik,13 Rekomendasi Aplikasi Booking Hotel Terbaru untuk 2024

Meski begitu, semua kegiatan di dalam kabin akan tetap terasa mudah karena hadirnya aplikasi Bobobox yang bisa kamu gunakan untuk beragam hal. Sebut saja check-in, membuka pintu, hingga pemesanan makanan.

Di samping itu, Bobocabin juga menawarkan paket romantis untuk menyempurnakan momen bulan madumu. Namanya adalah True Lover’s Paradise yang meliputi:

Satu malam di Bobocabin dengan latar belakang alamnya yang romantis Dekorasi honeymoon yang cantik,  Sparkling grape. Makan malam dengan paket barbecue lengkap.

Paket ini berlaku untuk semua jenis kabin, termasuk Standard, Deluxe, dan Family. Reservasinya bisa dilakukan tujuh hari sebelum check-in.

BACA JUGA:Villa dan Hotel di Pagaralam Penuh Pesanan Selama Libur Idul Fitri

Tertarik mencoba? Kamu bisa melakukan pemesanan langsung via WhatsApp di nomor +62 811-2003-1636. Harganya mulai dari Rp1.400.000an.

Jangan lupa juga untuk mengunduh aplikasi Bobobox di PlayStore atau AppStore untuk informasi lebih lanjut. Aplikasi ini juga akan kamu butuhkan selama menginap nanti.

3. Kebun Villas & Resort

Lokasi: Jalan Raya Senggigi Km. 8, Desa Senggigi, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat

Akses: Lokasinya strategis sehingga akses ke berbagai fasilitas publik tidak sulit. Kawasan hotel juga dapat diakses dengan mudah dari Mataram dan daerah Lombok lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: