Bagaimana Menghadirkan Pariwisata Aman di Labuan Bajo? Ini yang Dilakukan Menparekraf!

Bagaimana Menghadirkan Pariwisata Aman di Labuan Bajo? Ini yang Dilakukan Menparekraf!

Menparekraf berkolaborasi dengan Grab untuk memperkuat keamanan pariwisata di Labuan Bajo Indonesia,-Kolase by Pagaralampos.com-net

BACA JUGA:Indonesia Indah, Inilah 4 Rekomendasi Wisata Terbaik di Wilayah Labuan Bajo! Viewnya Keren Banget Cuy

Dengan adanya layanan transportasi yang terintegrasi, wisatawan dapat menikmati perjalanan yang lebih aman dan terstruktur, meningkatkan pengalaman mereka selama berlibur di Labuan Bajo.

Masa Depan Pariwisata Labuan Bajo

Kerjasama antara Kemenparekraf dan Grab Indonesia menandai langkah maju dalam pengembangan pariwisata Labuan Bajo. 

Inovasi dan digitalisasi yang dihadirkan tidak hanya akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan wisatawan, tetapi juga memberdayakan pelaku UMKM dan ekonomi kreatif setempat.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Cobain! Begini 5 Tips Supaya Kamu dapat Berlibur ke Labuan Bajo dengan Hemat

Dengan penerbangan internasional yang akan segera hadir, Labuan Bajo siap menyambut wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Dukungan dari mitra seperti Grab Indonesia akan menjadi faktor penting dalam memastikan bahwa Labuan Bajo terus berkembang sebagai destinasi wisata kelas dunia yang menawarkan pengalaman unik dan tak terlupakan.

Menparekraf Sandiaga Uno, bersama dengan mitra-mitra strategis seperti Grab Indonesia, terus berupaya untuk menjadikan Labuan Bajo sebagai destinasi unggulan yang tidak hanya aman dan nyaman, tetapi juga memberdayakan masyarakat lokal melalui digitalisasi dan inovasi.

 

Source: www.kemenparekraf.go.id - Menparekraf Perkuat Kolaborasi dengan Grab Hadirkan Pariwisata yang Aman di Labuan Bajo

https://www.kemenparekraf.go.id/berita/siaran-pers-menparekraf-perkuat-kolaborasi-dengan-grab-hadirkan-pariwisata-yang-aman-di-labuan-bajo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: