Petualangan Anak Penangkap Hantu, 3 Sahabat yang Menguak Misteri Desa Terpencil

Petualangan Anak Penangkap Hantu, 3 Sahabat yang Menguak Misteri Desa Terpencil

Petualangan Anak Penangkap Hantu, 3 Sahabat yang Menguak Misteri Desa Terpencil-net-net

Eksekutif produser PH MD Pictures itu akhirnya memilih sutradara kondang Hanung Bramantyo untuk memandu jalannya syuting. Nama Hanung Bramantyo memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Suami Zaskia Adya Mecca itu memang tak pernah gagal dalam menorehkan karya di layar kaca. Bersama tim dan para pemain Catatan Si Boy, Hanung optimis mampu menghadirkan tontonan terbaik.

Sebelum memulai proses syuting, seluruh tim dan pemeran telah melihat bagaimana pesona film versi 1987.

Sehingga mereka berupaya keras untuk memberikan warna baru. Tanpa mengubah ciri khas kisah yang terdapat di dalam sinopsis Catatan Si Boy.

BACA JUGA:Resensi Film 'TRAP' Sadis Tanpa Tumpahan Darah, Yuk Simak Alurnya

Tayang Tepat di Hari Kemerdekaan RI

Setelah menantikan kabar kapan film ini akan tayang. Pihak MD Pictures akhirnya merilis jadwal resmi penayangan perdana Catatan Si Boy.

Film ini sudah tayang perdana tepat pada hari Kemerdekaan RI, yakni tanggal 17 Agustus 2023 yang lalu. Itulah ulasan tentang sinopsis Catatan Si Boy, lengkap dengan daftar para pemain dan jadwal tayangnya.

Penasaran dengan kisah cinta ketiga tokoh dalam cerita ini?

Jangan lupa saksikan film Catatan Si Boy di aplikasi kesayangan anda.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Lantai 4, Kisah Horor Apartemen Kosong dan Angker

PAGARALAMPOS.COM- Film dengan genre horor memang tidak ada matinya. Cerita mistis serta alur yang menyeramkan selalu mendapat perhatian lebih di kalangan penggemar.

Hal ini mampu memotivasi sejumlah produser untuk membuat kisah horor yang unik dan beragam. Salah satu yang cukup menarik atensi masyarakat sejak beberapa tahun lalu adalah film Lantai 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: