Film Catatan Si Boy, Sentuhan Gen Z dalam Kisah Cinta Remake Era 80an

Film Catatan Si Boy, Sentuhan Gen Z dalam Kisah Cinta Remake Era 80an

Film Catatan Si Boy, Sentuhan Gen Z dalam Kisah Cinta Remake Era 80an-net-net

Sehingga mereka berupaya keras untuk memberikan warna baru. Tanpa mengubah ciri khas kisah yang terdapat di dalam sinopsis Catatan Si Boy.

BACA JUGA:Resensi Film 'TRAP' Sadis Tanpa Tumpahan Darah, Yuk Simak Alurnya

Tayang Tepat di Hari Kemerdekaan RI

Setelah menantikan kabar kapan film ini akan tayang. Pihak MD Pictures akhirnya merilis jadwal resmi penayangan perdana Catatan Si Boy.

Film ini sudah tayang perdana tepat pada hari Kemerdekaan RI, yakni tanggal 17 Agustus 2023 yang lalu. Itulah ulasan tentang sinopsis Catatan Si Boy, lengkap dengan daftar para pemain dan jadwal tayangnya.

Penasaran dengan kisah cinta ketiga tokoh dalam cerita ini?

Jangan lupa saksikan film Catatan Si Boy di aplikasi kesayangan anda.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Lantai 4, Kisah Horor Apartemen Kosong dan Angker

PAGARALAMPOS.COM- Film dengan genre horor memang tidak ada matinya. Cerita mistis serta alur yang menyeramkan selalu mendapat perhatian lebih di kalangan penggemar.

Hal ini mampu memotivasi sejumlah produser untuk membuat kisah horor yang unik dan beragam. Salah satu yang cukup menarik atensi masyarakat sejak beberapa tahun lalu adalah film Lantai 4.

Film horor ini secara garis besar merupakan kisah fiksi. Namun melibatkan sedikit cerita mistis yang berasal dari kepercayaan lokal.

Sinopsis Lantai 4 sebenarnya telah lama menjadi perbincangan di kalangan masyarakat. Bagaimana tidak, kabar penayangan film Lantai 4 sudah santer terdengar sejak tahun 2021 silam.

Namun karena beberapa hal, hingga tahun 2023 film Indonesia ini belum juga tayang. Kondisi tersebut tentu saja membuat publik bertanya-tanya seperti apa kisah yang terdapat di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: