Film Marriage with Benefits, Pernikahan Sandiwara dan Penuh Skandal

Film Marriage with Benefits, Pernikahan Sandiwara dan Penuh Skandal

Film Marriage with Benefits, Pernikahan Sandiwara dan Penuh Skandal-net-net

Untuk versi bahasa Indonesianya diperankan oleh Yuki Kato (Hua Mulan), Luna Maya (Xianniang), dan Dion Wiyoko (Chen Honghui).

Sinopsis film Mulan menceritakan tentang seorang wanita tangguh yang berusaha menyelamatkan umat manusia. Mulan merupakan film dengan sinopsis bergenre action, drama, crime, fantasy, adventure, hingga family.

Sinopsis film ini bisa kita saksikan di Disney+ Hotstar dan menjadi salah satu tontonan yang sedang trending.

BACA JUGA:Film Onde Mande, Siasat Warga Memajukan Tepi Maninjau

Hua Mulan Nekat Menjadi Tentara

Sinopsis film ini berawal dari keputusan Mulan untuk menjadi seorang tentara. Mulan adalah gadis cantik yang pemberani.

Ia memiliki hobi berpetualang. Suatu hari, ia mengetahui kekaisaran Tiongkok meminta setiap keluarga mengirimkan satu pria dari anggotanya untuk bergabung dalam pelatihan tentara kekaisaran.

Mulan berasal dari keluarga Hua. Ia memiliki ayah seorang purnawirawan. Dengan kondisi ayahnya saat ini, ia tidak mungkin lagi kembali ke medan perang.

Sedangkan ia hanya memiliki dua orang putri dan Mulan adalah putri pertamanya. Karena tidak tega melihat sang ayah yang harus kembali ke medan perang, Mulan memutuskan untuk menggantikan ayahnya.

Keputusan nekat ini, tidak diketahui oleh anggota keluarganya, termasuk sang ayah. Supaya tidak ketahuan, ia menyamar menjadi laki-laki.

Di balik keputusannya, Mulan sadar jika ia harus menanggung konsekuensi berat jika ketahuan berbohong.

BACA JUGA:Sinopsis Star Syndrome, Film Garapan Soleh Solihun

Mulan Mengganti Namanya Menjadi Ping

Sinopsis film selanjutnya akan menceritakan perjuangan Mulan saat mengikuti pelatihan tentara kekaisaran. Karena penyamarannya sebagai seorang pria, Mulan mengubah namanya menjadi Ping.

Saat ia terjun ke pelatihan, Mulan menghadapi berbagai kesulitan. Dari postur tubuh, ia sudah kalah dengan tentara pria lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: