Sinopsis Star Syndrome, Film Garapan Soleh Solihun

Sinopsis Star Syndrome, Film Garapan Soleh Solihun

Sinopsis Star Syndrome, Film Garapan Soleh Solihun-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Star Syndrome adalah film garapan dari sutradara Soleh Solihun. Soleh Solihun adalah sutradara aktor dan penulis, yang pernah menyutradarai Mau Jadi Apa?, Check the Store Next Door: The Next Chapter, dan Reunion Z.

Sementara itu, penulis naskah film ini adalah Rino Sarjono. Sebelumnya ia pernah menggarap film Dapur Napi (2022), Konsultan Setan (2018), dan Sembil9n (2019).

Star Syndrome menjadi salah satu film besutan Mahakarya Pictures. Sinopsis Star Syndrome menceritakan tentang seorang mantan vokalis band yang mencoba mendapatkan kembali popularitasnya setelah sekian lama.

Star Syndrome memiliki sinopsis yang menginspirasi dengan genre drama dan komedi.

BACA JUGA:Sinopsis Anime Blue Lock, Pemain Sepak Bola yang Tidak Biasa

Jay Berhenti Sebagai Seorang Musisi

Sinopsis Star Syndrome akan kita awali dengan kehidupan Jay sebagai seorang musisi. Jay adalah pria yang sangat menyukai musik.

Postur tubuhnya yang tinggi besar, membuatnya terlihat gagah saat menaiki panggung. Jay menjadi vokalis band bernama Jay and The Others.

Melalui band tersebut, Jay dan personil lainnya sukses berkarir di industri musik. Bahkan, Jay and The Others sangat populer.

Suatu hari, Jay mengalami berbagai kondisi yang membuatnya memutuskan untuk berhenti sejenak dari bandnya. Namun, ia memiliki keinginan untuk kembali lagi suatu saat nanti.

BACA JUGA:Detektif Jaga Jarak, Film Drama Komedi Berlatar Masa Pandemi

Jay Ingin Kembali Berkarir

Sinopsis Star Syndrome selanjutnya menceritakan keinginan Jay untuk kembali berkarir sebagai pemain band. Hal tersebut bukan hal yang mudah bagi Jay.

Pasalnya, saat ini sudah bukan lagi masa kejayaannya. Jangankan menjadi sorotan dan mendapatkan banyak perhatian, pada masa sekarang, Jay dan bandnya sudah tidak laku lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: