Tingkatkan Sinergitas, Camat Dempo Utara Handra ST Ajak Lurah di Pagaralam Lebih Kompak

Tingkatkan Sinergitas, Camat Dempo Utara Handra ST Ajak Lurah di Pagaralam Lebih Kompak

Tingkatkan Sinergitas, Camat Dempo Utara Handra ST Ajak Lurah di Pagaralam Lebih Kompak-foto: pagaralampos.com -

Dengan adanya sinergitas yang baik antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan akan tercipta kemajuan yang berkelanjutan di setiap Dusun di wilayah Dempo Utara.

"Kita berharap bahwa dengan peningkatan sinergitas dan kerja sama ini, setiap Dusun dapat mengalami kemajuan yang signifikan dan menjadi contoh bagi wilayah lain," pungkas Handra.

Pertemuan ini juga menjadi momentum bagi Lurah untuk lebih aktif dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan dukungan penuh dari Kecamatan dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih bersih, rukun, dan penuh semangat gotong royong.

Dalam penutup pertemuan, Camat Handra mengingatkan bahwa sinergitas yang terjalin dengan baik akan membawa dampak positif tidak hanya bagi pemerintahan tetapi juga bagi kualitas hidup masyarakat.

"Mari kita terus bekerja sama dan menjaga semangat gotong royong dalam setiap aktivitas kita. Dengan cara ini, kita tidak hanya akan mencapai tujuan pembangunan tetapi juga memperkuat hubungan antarwarga serta melestarikan budaya yang kita cintai," tutupnya.

Dengan komitmen dan kerja sama yang kuat antara Lurah, RT/RW, dan masyarakat, Kecamatan Dempo Utara siap untuk menghadapi tantangan pembangunan ke depan dan mewujudkan visi dan misi bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan wilayahnya.

 

BACA JUGA:Terus Tingkatkan Kualitas Produksi Kopi Pagaralam, Upaya Hadapi Persaingan Pasar Domestik dan Internasional

BACA JUGA:Lurah Bangun Jaya Muhammad Nasir Ingatkan Warga Tentang Pentingnya Membuang Sampah pada Tempatnya

BACA JUGA:Mengoptimalkan Penagihan PBB di Kelurahan Alun Dua, Upaya Maksimal Menuju Target 2024

BACA JUGA:Pastikan Kelancaran dan Ketepatan Sasaran dalam Penyaluran Bantuan Pangan, Ini Upaya Pemkot Pagaralam

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: