Sinopsis Film Sewu Dino, Sri Terjebak dalam Perjanjian Gaib dengan Setan

Sinopsis Film Sewu Dino, Sri Terjebak dalam Perjanjian Gaib dengan Setan

Sinopsis Film Sewu Dino, Sri Terjebak dalam Perjanjian Gaib dengan Setan-net-net

Untuk mengetahui perjuangan Gloria yang selanjutnya dalam menggapai impian dengan segala keterbatasannya, bisa langsung menyaksikan film di bioskop.

BACA JUGA:Film Teman Tidur, Bunuh Diri Seorang Korban Perundungan

Ani Ema Susanti sebagai Sutradara Film

Film Glo Kau Cahaya merupakan film garapan dari Ani Ema Susanti. Ani Ema Susanti menggandeng sejumlah pemain film senior dan ternama.

Wanita yang lahir pada Jombang 6 Agustus 1982 ini pernah meraih sebuah Piala Citra dalam kategori film dokumenter terbaik.

Ia meraih piala Citra tersebut lewat karyanya yang berjudul Helper Hongkong Ngampus pada tahun 2007. Ani Ema Susanti juga pernah menjadi salah satu finalis Eagle Awards melalui karyanya tersebut.

Sutradara film Glo Kau Cahaya tersebut merupakan seorang Sarjana Psikologi yang pernah menjadi TKW Hongkong untuk membiayai kuliahnya.

BACA JUGA:Sinopsis Jin Qorin, Film Horor yang Dibalut Cinta Segitiga

Pengalaman tersebut ani curahkan dalam sebuah buku berjudul Once Upon a Time In Hongkong. Film Glo Kau Cahaya yang Ani Ema Susanti sutradarai ini terinspirasi dari berbagai kisah nyata.

Dalam film menceritakan kisah kehidupan seorang atlet renang difabel yang berjuang untuk meraih cita-cita. Kisah cerita dari film tersebut merupakan kisah nyata.

Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Glo Kau Cahaya, film yang mengisahkan tentang perjuangan atlet renang difabel ini tentu sangat menginspirasi.

Cerita dalam film yang diambil dari kisah nyata juga menjadi kelebihan tersendiri. Maka dari itu, segera tonton film inspiratif Glo Kau Cahaya untuk mengetahui ceritanya lebih lanjut.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Kartu Pos Wini, Selembar Surat untuk Tuhan di Surga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: