Sinopsis Film Sewu Dino, Sri Terjebak dalam Perjanjian Gaib dengan Setan

Sinopsis Film Sewu Dino, Sri Terjebak dalam Perjanjian Gaib dengan Setan

Sinopsis Film Sewu Dino, Sri Terjebak dalam Perjanjian Gaib dengan Setan-net-net

Penyalur tersebut ternyata sudah ada dua perempuan lain yaitu Dini (Arga Artalidia) dan Erna (Givina) yang bekerja untuk Mbah Karsa. Terdapat hal menarik bagi mereka karena akan gaji yang sangat besar. 

Dalam sinopsis Sewu Dino diceritakan, biasanya di desa tersebut gaji per bulan untuk ART berkisar Rp 500.000.

Namun, mbah Karsa menawarkan gaji Rp 5 juta per bulan pada mereka. Akhirnya mereka bertiga terpilih oleh Mbah Karsa dan penyalur.

BACA JUGA:Sinopsis Believer 2, Film Action Crime Han Hyo Joo yang Seru Abis!

Sri, Erna, dan Dini langsung dibawa ke rumah yang mewah milik Mbah Karsa. Ketika sudah sampai rumah mbah Karsa, anggota keluarga kembali mewawancarai mereka. 

Salah satu anggota keluarga Mbah Karsa mengatakan bahwa terdapat beberapa larangan yang tidak boleh mereka langgar.

Sri, Erna, dan Dini bertanya kenapa larangan tersebut tidak boleh mereka langgar. Namun, anggota keluarga Mbah Karsa tidak mau untuk menjawab pertanyaannya.

Mereka sempat curiga, akan tetapi karena gaji yang besar, ketiganya tetap melanjutkan kerja.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Pelet Tali Pocong, Semua Dilakukan Demi Cinta!

Tidak Bekerja di Rumah Mbah Karsa

Hal yang mengejutkan terjadi ketika Sri, Erna, dan Dini tidak bekerja di rumah Mbah Karsa. Mereka bertiga sopir bawa ke sebuah desa terpencil yang sepi dan jauh dari perkotaan.

Sinopsis Sewu Dino di desa tersebut terdapat sebuah rumah yang kosong dan terkesan menakutkan. Namun, di rumah tersebut terdapat seorang penjaga yang memiliki nama Mbah Tamin (Pritt Timothy). 

Akhirnya Mbah Tamin bercerita tentang tugas yang sebenarnya untuk Sri, Erna, dan Dini. Tugas mereka yaitu menjaga dan merawat seorang perempuan yang tidur berbaring di keranda jenazah.

Perempuan tersebut bernama Dela yang menjadi anggota keluarga termuda Mbah Karsa. Mbah Tamin bercerita bahwa seseorang yang telah menyantet Dela sehingga hanya bisa berbaring, beberapa bagian tubuh luka.

Kejadian yang menyeramkan dan aneh mulai terjadi ketika Mbah Tamin meninggalkan mereka untuk merawat Dela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: