Sinopsis Film Sewu Dino, Sri Terjebak dalam Perjanjian Gaib dengan Setan

Sinopsis Film Sewu Dino, Sri Terjebak dalam Perjanjian Gaib dengan Setan

Sinopsis Film Sewu Dino, Sri Terjebak dalam Perjanjian Gaib dengan Setan-net-net

Setelah mengetahui pengirim yaitu Wini yang sedang sakit, maka Ruth membatalkan untuk mengembalikan sepucuk surat tersebut.

Lantas, surat beralamat Tuhan tersebut menjadi harapan untuk Wini dan juga para pasien kanker lainnya untuk mendapatkan kesembuhan.

Melalui kartu pos tersebut Wini berkeluh kesah ingin sembuh serta membuat Bunda bahagia. Dengan bertemu dengan Wini menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan dalam hidup Ruth.

BACA JUGA:Sinopsis Jin Qorin, Film Horor yang Dibalut Cinta Segitiga

Wini Mendapatkan Sponsor Pengobatan ke Belanda

Sinopsis Kartu Pos Wini berlanjut dengan Ruth meminta Reza (Ferly Putra) untuk menjadi sponsor pengobatan Wini ke Belanda.

Reza yang merupakan dokter sekaligus sahabat Ruth selama 18 tahun bersedia membantu mencairkan sponsor pengobatan untuk Wini.

Sebelum bertemu dengan Ruth, Wini mendapatkan rasa percaya diri dari Krisna (Fajar Rezky) yang selalu mengambil gambarnya.

Kris juga yang sudah mengajak Wini mendatangi grup sesama penderita kanker. Sementara itu, Ruth juga berhadapan dengan cinta segitiga antara Reza dan sahabat penanya Krisna.

Ruth bersama Reza dan Krisna mencoba membantu ini untuk mewujudkan semua harapannya.

Setelah Wini mendapatkan sponsor pengobatan, sayang kematiannya lebih cepat daripada pengobatannya ke Belanda.

BACA JUGA:Sinopsis The Tenor Lirico Spinto, Tenor Profesional dengan Kanker Tirotropiknya!

Film untuk Memperingati Hari Kanker Sedunia

Kartu Pos Wini merupakan film yang diangkat dari novel sekaligus untuk memperingati Hari Kanker Sedunia. Hari kanker sedunia yaitu setiap tanggal 4 Februari.

Para penderita kanker saat ini memang banyak. Tidak hanya orang dewasa saja, tetapi anak kecil juga ada yang menderita kanker. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: