Sinopsis Believer 2, Film Action Crime Han Hyo Joo yang Seru Abis!

Sinopsis Believer 2, Film Action Crime Han Hyo Joo yang Seru Abis!

Sinopsis Believer 2, Film Action Crime Han Hyo Joo yang Seru Abis!-net-net

Baca juga berita:

Film Teman Tidur, Bunuh Diri Seorang Korban Perundungan

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis Teman Tidur memang menarik untuk Anda ketahui. Film Teman Tidur memiliki sinopsis yang menarik untuk dibahas.

Sinopsis film ini bisa membantu memberikan gambaran Anda sebelum menonton langsung. Banyaknya film yang bermunculan saat ini tentu para penggemar film menyambutnya dengan gembira.

Salah satunya yaitu Teman Tidur. Teman Tidur merupakan film horor yang tayang bertepatan dengan hari film nasional.

Asaf Antariksa menjadi seorang yang menulis naskah film Teman Tidur. Sedangkan Ray Nayoan menjadi sutradara film di bawah naungan produksi Robagu Pictures.

Deretan pemain terbaik juga turut membintangi salah satu film horor yang terbaru. Pemain tersebut yaitu seperti Givina Lukita Dewi, Bagaskara Mahendra, Rafael Tan, dan Deanda Puteri.

Selain itu ada Gesya Shandy, Mutiara Sofya, Khan Theux, Abigail, dan Hangkalea juga turut membintangi film. Tentunya mereka akan beradu akting untuk membuat para penonton takjub dengan film Teman Tidur.

BACA JUGA:Sinopsis Jin Qorin, Film Horor yang Dibalut Cinta Segitiga

Bermula dari Kasus Perundungan

Sinopsis Teman Tidur ini mengangkat isu tentang kasus perundungan dan dampak buruknya pada korban.

Tidak hanya itu, dalam film juga menunjukkan sebuah kekuatan persahabatan dalam mengatasi tantangan tergelap yang dapat membawa seseorang pada ambang keputusan.

Kelly (Mutiara Sofya) siswi SMA telah menjadi korban bullying. Oleh karena bullying tersebut Kelly menjadi kecewa, sakit hati, dan malu, lalu bunuh diri. 

Kemudian arwah gentayangannya ingin menuntut balas dendam kepada para pelaku perundungan. Amanda (Givina Lukita Dewi) merupakan siswa yang tinggal di asrama.

BACA JUGA:Sinopsis The Tenor Lirico Spinto, Tenor Profesional dengan Kanker Tirotropiknya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: