Sinopsis Scream 6, Film Horor Penuh Teror Dibintangi Jenna Ortega

Sinopsis Scream 6, Film Horor Penuh Teror Dibintangi Jenna Ortega

Sinopsis Scream 6, Film Horor Penuh Teror Dibintangi Jenna Ortega-net-net

Suatu hari, ia menghadiri sebuah pertunjukkan drama Raja Richard III. Saat menyaksikan drama pertunjukkan tersebut, hati Philippa tergugah.

Selama ini, masyarakat mengenal sosok Richard III sebagai seorang raja yang buruk. Ia dikenal sebagai raja yang tega melakukan pembunuhan dan perampasan.

BACA JUGA:Sinopsis Shazam! Fury of The Gods, Perperangan Antardewa yang Menegangkan

Akan tetapi, Philippa menolak hal tersebut, dan berusaha menyakinkan orang-orang jika Raja Richard III telah difitnah.

Philippa berani melakukan perlawanan karena ia memiliki banyak pengetahuan tentang sejarah Raja Richard III melalui buku-buku yang pernah ia baca.

Untuk membuktikan kebenaran, Philippa memutuskan bergabung dengan masyarakat Raja Richard III. Ia bersikeras, jika raja Richard III difitnah secara tidak adil oleh propagandis Tudor.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Flash, Kekuatan Super untuk Selamatkan Ibu Tercinta

Sejarah Kematian Raja Richard III

Sinopsis The Lost King sampailah pada puncaknya, ketika Philippa berhenti bekerja dan memilih bergabung dengan masyarakat Raja Richard III hanya untuk mengungkap kebenaran tentang raja tersebut.

Perlahan namun pasti, ia mulai melakukan penelitian. Hasil dari penelitiannya itu menunjukkan jika beberapa sumber mengatakan Raja Richard III dimakamkan pada tahun 1485 di area paduan suara biara, Leicester Greyfriars.

Akan tetapi, sumber lain mengatakan jika tubuh Raja Richard III dibuang ke River Soar. Pada reformasi tahun 1530-an, walikota Leicester Robert Herrick membangun sebuah kuil di taman miliknya.

Ia juga mengatakan jika kuil tersebut adalah tempat terbaringnya tubuh Raja Richard III. Untuk mengetahui kelanjutan dari film ini, jangan lewatkan sinopsis The Lost King.

Selain itu, film ini juga menghadirkan aktris dan aktor berbakat seperti Sally Hawkins, Steve Coogan, Harry Lloyd, Mark Addy, Lee Ingleby, James Fleet, Bruce Fummey, hingga Amanda Abbington. 

 

Baca juga berita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: