Sinopsis Imperfect The Series 2, Aksi Kocak Geng Kosan Bu Ratih Berlanjut!

Sinopsis Imperfect The Series 2, Aksi Kocak Geng Kosan Bu Ratih Berlanjut!

Sinopsis Imperfect The Series 2, Aksi Kocak Geng Kosan Bu Ratih Berlanjut!-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Transformers Rise of the Beasts, Kala Dua Optimus Bersatu!

Setelah Sony Pictures mendapatkan hak atas film ini, barulah terjadi beberapa perubahan. Tidak hanya penulis dan sutradaranya, melainkan casting dua aktris yang berbeda untuk memerankan karakter utama dalam film ini.

Akan tetapi, Sony Pictures kehilangan haknya, dan digantikan oleh Warner Bros Pictures. Kemudian, muncul beberapa rumah produksi yang menaungi pembuatan film ini.

Seperti Mattel Films, Lucky Chap Entertainment, dan Heyday Films. Pada tahun 2019, Robbie berperan sebagai produser film ini.

Selain Margot Robbie, produser film ini antara lain Tom Ackerley, Robbie Brenner, David Heyman, Ynon Kreiz, hingga Josey McNamara.

BACA JUGA:Sinopsis Shazam! Fury of The Gods, Perperangan Antardewa yang Menegangkan

Syuting film ini dimulai pada bulan Maret di Inggris dan berakhir pada Juli 2022. Bila sesuai jadwal perilisannya, film ini akan tayang di Amerika Serikat pada 21 Juli 2023.

Film ini akan didistribusikan melalui Warner Bros Pictures. Sinopsis film Barbie merupakan film terbaru asal Amerika Serikat yang akan tayang tahun ini.

Film Barbie memiliki sinopsis yang menarik dengan mengusung genre komedi dan romantis. Sinopsis film ini berdasarkan boneka mode Barbie karya Mattel dari Ruth Handler.

BACA JUGA:Sinopsis Iblis dalam Darah, Film Horor yang Terinspirasi dari Sebuah Hadits

Munculnya Barbie Monolitik Berukuran Raksasa

Sinopsis film Barbie didominasi oleh warna merah jambu. Hal ini mampu menggambarkan ciri khas boneka Barbie yang tampak lebih nyata.

Kisah dalam film ini berawal dari hobi sekelompok gadis remaja. Mereka senang sekali dengan boneka bayi. Bahkan, terdapat berbagai macam boneka bayi yang mereka koleksi.

Sekelompok gadis remaja itu menjalani kehidupan mereka dengan damai dan penuh kecerian bersama boneka-boneka bayi.

Namun, secara mengejutkan Barbie Monolitik dengan ukuran yang sangat besar muncul ke Bumi. Ketika melihat Barbie Monolitik tersebut, sekelompok gadis remaja itu pun seketika berubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: