Sinopsis Imperfect The Series 2, Aksi Kocak Geng Kosan Bu Ratih Berlanjut!

Sinopsis Imperfect The Series 2, Aksi Kocak Geng Kosan Bu Ratih Berlanjut!

Sinopsis Imperfect The Series 2, Aksi Kocak Geng Kosan Bu Ratih Berlanjut!-net-net

Ia mengikuti audisi Stand Up Comedy Indonesia pada tahun 2016 dan merambah ke dunia perfilman. Karakter Neti yang fleksibel dan humoris diperankan oleh Kiky saputri. Awalnya, Kiky merupakan seorang guru honorer.

Setelah menjadi komika jebolan Stand Up Indo Jakarta Pusat, ia mendapat tawaran untuk membintangi film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan.

Kiky juga memerankan Romlah di film Surga yang Tak Dirindukan pada tahun 2019.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Super Mario Bros, Kerajaan Jamur di Ninetendo!

Cara Nonton Imperfect The Series 2

Sinopsis Imperfect The Series 2 mengundang rasa penasaran terutama bagi penonton drama komedi.Meski drama korea dan serial barat menyajikan kisah menegangkan, adakalanya orang Indonesia butuh tontonan dalam negeri.

Dalam serial web ini, kita bisa menyaksikan cerita yang menarik dan penuh tawa. Untuk menyaksikan Imperfect The Series 2, Anda perlu mengunduh aplikasi WeTV di smartphone.

Tersedia pratinjau episode 1 dan 2 bagi pengguna gratis yang baru mendaftar. Apabila tertarik melanjutkan, Anda bisa melakukan upgrade ke akun VIP dengan tarif mulai dari Rp 15 ribu per bulan untuk akses seluruh konten.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Barbie, Pencarian Jati Diri Si Boneka Ikonis ke Dunia Nyata

PAGARALAMPOS.COM - Barbie adalah film aksi yang pertama kali tayang setelah beberapa film televisinya.

Seperti yang diketahui, selama ini kita menyaksikan film Barbie melalui video maupun streaming animasi komputer.

Greta Gerwig telah menandatangani kontrak menjadi sutradara film ini. Ia akan berkolaborasi dengan Noah Baumbach sebagai penulis film ini.

Pada tahun 2009, Universal Pictures secara resmi telah mengumumkan proyek pembuatan film tersebut. Namun, pengembangan film ini dimulai pada April 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: