Sinopsis Babylon, Ketika Film Bisu Beralih Jadi Film Modern

Sinopsis Babylon, Ketika Film Bisu Beralih Jadi Film Modern

Sinopsis Babylon, Ketika Film Bisu Beralih Jadi Film Modern-net-net

Ia merupakan seorang penulis, sutradara sekaligus aktor yang sudah melahirkan banyak karya. Beberapa judul film garapannya antara lain, 3 Hati, Dua Dunia, Satu Cinta, Masih Bukan Cinta Biasa, hingga Toba Dreams.

Bersama dengan Vyntiana Itari, ia juga merangkap sebagai penulis film ini. Bismillah Kunikahi Suamimu merupakan film besutan rumah produksi MD Pictures.

BACA JUGA:Film Haunted Mansion, Menaklukkan Rasa Takut Hantu di Rumah Baru

Kehidupan Bahagia Malik dan Hanna

Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu bermula ketika Malik dan Hanna memutuskan untuk menikah dan menjalani kehidupan berumah tangga. Keduanya adalah sepasang suami istri yang saling menyayangi.

Saat ini, mereka tengah berada di puncak bahagia dan menikmati peran masing-masing. Kebahagiaan keduanya semakin sempurna ketika Hanna mengandung anak pertama mereka.

Demi memastikan Hanna dan janin yang dikandungnya, Malik selalu mengantarkan sang istri periksa ke dokter kandungan. Hingga suatu hari, jadwal konsultasi Hanna pun tiba.

Namun, dokter kandungan yang akan memeriksa kondisi kesehatan kandungan Hanna tidak bisa datang karena berhalangan. Kemudian, diganti oleh seorang dokter muda dan cantik.

BACA JUGA:Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Pertemuan Hanna dengan Cathy

Dokter kandungan pengganti itu bernama dr. Cathy. Siapa sangka, jika Hanna dan Cathy adalah sahabat SMA-nya yang sudah lama berpisah.

Ternyata, Cathy juga merupakan mantan kekasih suaminya, Malik. Cathy dan Hanna adalah dua sahabat yang berbeda agama.

Perbedaan keyakinan tidak membuat mereka merasa canggung, justru sebaliknya, toleransi di antara keduanya begitu kuat.

Sayangnya, karena suatu alasan persahabatan mereka menjadi renggang. Setelah peristiwa yang tidak menyenangkan terjadi, keduanya pun putus komunikasi.

Pertemuan Hanna dan Cathy di rumah sakit menjadi babak baru dalam sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: