Sinopsis Babylon, Ketika Film Bisu Beralih Jadi Film Modern

Sinopsis Babylon, Ketika Film Bisu Beralih Jadi Film Modern

Sinopsis Babylon, Ketika Film Bisu Beralih Jadi Film Modern-net-net

- Xavier Elrumi Nugraha berperan sebagai Althan

- Fandri Suaib berperan sebagai Penghulu

Jangan lewatkan sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu untuk menyaksikan kelanjutan kisah Hanna, Cathy dan Malik.

 

Baca juga berita:

Film Haunted Mansion, Menaklukkan Rasa Takut Hantu di Rumah Baru

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis The Haunted Mansion adalah salah satu film yang berasal dari Amerika Serikat dan sudah tayang pada tahun 2023 lalu.

The Haunted Mansion mempunyai sinopsis menarik dengan genre supernatural, horor, dan komedi. Sinopsis film ini akan mengikuti kisah Gabbie dan keluarganya.

The Haunted Mansion merupakan film arahan sutradara Justin Simien. Sementara itu, Katie Dippold adalah penulis film ini.

Film besutan rumah produksi Walt Disney Pictures dan Rideback ini diproduseri oleh Dan Lin dan juga Jonathan Eirich. Film ini nanti akan didistribusikan melalui Walt Disney Pictures dan Motion Pictures.

Beberapa aktris dan aktor yang membintangi film ini antara lain, Rosario Dawson, LaKeith Stanfield, Owen Wilson, hingga Tiffany Haddish.

BACA JUGA:Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Sinopsis Haunted Mansion

Kisah dalam film ini berawal ketika seorang wanita bernama Gabbie mencari tempat tinggal baru. Gabbie adalah seorang ibu tunggal yang saat ini tengah membesarkan putranya yang berusia 9 tahun.

Dengan mencari tempat tinggal baru, ia ingin memulai dan menata kembali kehidupannya. Akhirnya, ia berhasil menemukan rumah di New Orleans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: