Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa

Film Your Place or Mine, Kisah Friendzone di Usia Dewasa-net-net

Mereka bersama-sama menjelajahi Quantum Realm. Saat berada di tempat tersebut, mereka bertemu dengan makhluk aneh. Hingga akhirnya, mereka memulai petualangan yang luar biasa.

BACA JUGA:Aksi Verdy Bhawanta di Film Tanpa Ampun yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Kehidupan Scott Lang yang Rumit

Setelah kejadian Civil War, Scott Lang berusaha untuk menata kembali kehidupannya. Ia sadar jika mendapatkan kehidupan yang normal sangat sulit baginya.

Sebagai seorang Ant Man, ia harus menanggung semua konsekuensinya. Ia memiliki tanggung jawab besar karena seorang superhero.

Di lain sisi, ia adalah seorang ayah. Scott Lang berharap jika ia bisa menyeimbangkan kehidupannya saat di rumah sekaligus menjadi Ant Man.

Suatu ketika, ia mendapatkan desakan untuk menjalankan misi baru. Kini ia kembali berurusan dengan Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym. Keduanya menginginkan Scott Lang untuk menjadi bagian dari misi tersebut.

BACA JUGA:Praktek Ilmu Sesat Dalam Film Horor Tasbih Kosong, ini Sinopsisnya!

Mengungkap Sebuah Rahasia Besar

Sinopsis Ant Man and The Wasp: Quantumania selanjutnya, akan menceritakan petualangan baru Scott Lang dan teman-temannya.

Ternyata, misi baru tersebut adalah mengungkap sebuah rahasia besar. Supaya dapat mengungkap rahasia besar tersebut, Scott Lang harus bekerjasama dengan Hope van Dyne.

Ia juga harus bertarung bersama Wasp. Dalam misi kali ini, Scott bersama dengan kedua orang tua Hope (Janet van Dyne dan Hank Pym), serta putrinya (Cassie Lang), menjelajahi Quantum Realm.

Keluarga ini kemudian berinteraksi dengan makhluk baru yang sangat unik. Mereka pun memulai petualangan yang seru. Petualangan itu mendorong mereka untuk melampaui batas pikiran.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea JUNG_E, Eksperimen Kloning Otak

Para Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: