Sinopsis Film You People, Konflik di dalam Hubungan Modern!

Sinopsis Film You People, Konflik di dalam Hubungan Modern!

Sinopsis Film You People, Konflik di dalam Hubungan Modern!-net-net

Ia juga merangkap sebagai penulis dan produser bersama dengan Jon Landau. Film ini diperankan oleh sederet aktris dan aktor legendaris.

Seperti Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates, Gloria Stuart, hingga Victor Garber. Film asal Amerika Serikat ini merupakan produksi dari beberapa rumah produksi.

Sebut saja Paramount Pictures, 20th Century Fox, dan Lightstorm Entertainment. Film ini berhasil meraup pendapatan dengan nilai yang sangat fantastis, yakni mencapai lebih dari 2 miliar dollar.

BACA JUGA:Sinopsis Film Gita Cinta dari SMA, Nostalgia Kisah Galih dan Ratna

Kemegahan Kapal Titanic

Sinopsis film Titanic bermula ketika seorang wanita muda berusia 18 tahun menggunakan kapal Titanic saat perjalanan pulang. Gadis tersebut bernama Rose DeWitt Bukater yang diperankan oleh Kate Winslet.

Rose melalui perjalanan yang luar biasa. Pasalnya, ia menumpangi kapal dengan segala kemewahan dan kecanggihannya.

Kapal tersebut memiliki ukuran yang panjang mencapai 1 km. Saat berlayar, Titanic memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpangnya.

Meskipun hanya menggunakan layanan kelas tiga, setiap penumpang tetap mendapatkan fasilitas mewah dan nyaman.

Kembalinya Rose ke Amerika dengan kapal mewah tersebut karena ingin menghadiri acara tunangan. Ia tidak pergi seorang diri, akan tetapi bersama seorang pria konglomerat bernama Caledon Hockley.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea 6/45 Lucky Lotto, Aksi Kocak Memperebutkan Tiket Lotre

Rose Tidak Bahagia dengan Kehidupannya

Sinopsis film Titanic juga akan memperlihatkan kehidupan Rose yang menyedihkan. Keluarganya yang kaya dan serba berkecukupan, ternyata tidak bisa membuat Rose merasa tidak bahagia.

Dalam kapal tersebut terdapat hampir 1.000 orang bangsawan. Mereka merasa sangat senang karena menjadi bagian dari pelayaran pertama kapal megah tersebut.

Namun, berbeda dengan Rose. Ia seperti terkurung bersama orang-orang yang ia anggap berpikiran sempit. Mirisnya lagi, ibu dan tunangan Rose juga tidak peduli dengan perasaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: