Sinopsis Oppenheimer, Film Terbaik Christopher Nolan!

Sinopsis Oppenheimer, Film Terbaik Christopher Nolan!

Sinopsis Oppenheimer, Film Terbaik Christopher Nolan! -net-net

Pemeran

Sinopsis film M3GAN dibintangi oleh sederet bintang Hollywood yang pastinya keren. Salah satunya yaitu Allisons Williams yang memerankan tokoh Gemma, si perancang boneka robot.

Kemudian terdapat Amie Donald yang berperan sebagai bintang utama boneka M3GAN. Sementara itu, Jenna Devis akan menjadi pengisi suara karakter M3GAN.

Selanjutnya Violet McGraw akan memerankan sebagai Cady yang bersahabat dengan M3GAN. Kemudian ada beberapa aktor lain seperti Ronny Chieng, Lori Dungey, Brian Jordan, dan Alvarez.

BACA JUGA:Film Cek Toko Sebelah, Drama Keluarga Ernest Prakasa yang Penuh Komedi

Arahan Sutradara James Wan

Film M3GAN ternyata memiliki fakta yang sangat menarik. Fakta tersebut yaitu film ini merupakan arahan dari sutradara James Wan.

Seperti yang kita tahu, James Wan sebelumnya juga sudah mengarahi sederet film horor populer. Film tersebut misalnya yaitu Annabelle, Insidious, hingga The Conjuring Series.

Ketiganya tentu sudah tidak asing lagi, sebab film tersebut sudah sangat populer. Dengan begitu, bisa kita bayangkan bahwa film M3GAN akan sebagus film-film lainnya.

Meskipun demikian, sinopsis film M3GAN ini berbeda, sebab mengangkat tema horor dengan science fiction. Selain itu, M3GAN merupakan boneka robot dengan kemampuan Artificial Intelligent yang sangat menarik.

Berbeda dengan boneka seram lain seperti Annabelle yang dirasuki arwah.

BACA JUGA:Film Uti Deng Keke, Pesan Toleransi Dari Tanah Gorontalo

Dance Viral M3GAN

Dalam trailer film ini, terlihat ada beberapa adegan M3GAN sedang menari. Dance M3GAN ini juga sempat viral di TikTok tak lama setelah trailernya rilis.

Orang-orang pun banyak yang berkomentar mengenai tarian M3GAN ini. Dalam adegan tarian ini, M3GAN sedang berada dalam sebuah tempat seperti lorong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: