Pengen Punya Motor Sport Seharga Yamaha Nmax “Turbo”, Kamu Cek Disini Aja

Pengen Punya Motor Sport Seharga Yamaha Nmax “Turbo”, Kamu Cek Disini Aja

Foto : Motor sport murah tapi tangguh.-Pengen Punya Motor Sport Seharga Yamaha Nmax “Turbo”, Kamu Cek Disini Aja-Oto.com

BACA JUGA:Benelli 125cc: Motor Macho dengan Tenaga Mengungguli Kawasaki KLX150

Masing-masing menjepit cakram tipe wave alias bergelombang. Selain bikin tambah sporty, piringan itu lebih cepat melepas panas ketimbang model biasa.

Yamaha MT-15

Selanjutnya ada MT-15. Saat ini dirinya dijual Rp38,825 juta OTR DKI Jakarta. Ia bisa jadi opsi menarik bagi Anda yang tidak ingin membeli salah satu varian Nmax “Turbo”.

Konsepnya naked bike beraliran street fighter. Tampil dengan garis tegas dengan detail sudut tajam.

Fascia pakai cover layaknya robot. Di situ bersemayam Projector LED untuk lampu utama. Spidometer full digital dengan tone warna negatif.

BACA JUGA:Daftar 10 Motor Matic Irit Tahun 2024, Cocok untuk Berkendara Harian

Menyajikan angka dengan kombinasi tachometer grafik yang mudah dibaca. Disisipkan shift timing light, untuk memberi tahu pengemudi kapan harus melakukan perpindahan gigi.

Dibekali jantung pacu berkubikasi 155 cc 4-katup. Ia mampu menyemburkan tenaga sebesar 19 Hp di 10.000 rpm dan menghasilkan torsi sebesar 14,7 Nm di putaran 8.500 rpm.

Daya lalu disalurkan melalui transmisi enam percepatan. Lebih mantap dengan Variable Valve Actuation (VVA), yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Yamaha XSR155

Model lain ada XSR155. Meski punya banderol yang lebih mahal sedikit dari Nmax “Turbo”, ia punya nilai jual dari sisi visual.

BACA JUGA:Cuma Rp11 Juta, Motor Listrik Alva N3 Pilihan Terbaik yang Murah dan Ramah Lingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: