Pengen Punya Motor Sport Seharga Yamaha Nmax “Turbo”, Kamu Cek Disini Aja

Pengen Punya Motor Sport Seharga Yamaha Nmax “Turbo”, Kamu Cek Disini Aja

Foto : Motor sport murah tapi tangguh.-Pengen Punya Motor Sport Seharga Yamaha Nmax “Turbo”, Kamu Cek Disini Aja-Oto.com

PAGARALAMPOS.COM - Yamaha Indonesia merilis varian Nmax “Turbo” pada bulan lalu dii Jakarta. Beda dengan model sebelumnya, model anyar sekarang punya teknologi yang dinamakan Yamaha Electric (YECVT).

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp37 jutaan hingga Rp45 jutaan. Rentang harga tersebut ternyata hampir setara dengan beberapa motor sport berkapasitas 150 cc.

Bila Anda tak ingin memboyong si pendatang baru, berikut pilihan alternatifnya dengan banderol yang selisih sedikit.

Honda CBR150

Opsi pertama di rentang harga Nmax “Turbo” ada All New Honda CBR150R. Tersedia dalam dua tipe yakni Non-ABS dan ABS. Varian termurah ada di angka Rp38 juta.

BACA JUGA:Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone

Sementara untuk warna Tricolor dan Racing Red dijual seharga Rp38,7 juta. Sedangkan untuk varian ABS dibanderol mulai dari Rp42 juta. Untuk MotoGP Edition Rp42,1 juta dan Tricolor Rp42,8 juta OTR DKI Jakarta.

CBR150R hadir dengan karakter racing lebih kental. Secara desain ia punya aura big bike yang menciptakan kesan agresif. Urusan fitur juga memadai untuk ukuran sport full fairing 150 cc.

Untuk fiturnya, ada Assist/ Slipper Clutch. Fungsi Assist guna mengurangi beban pengoperasian clutch lever sekira 15 persen dibanding clutch konvensional.

BACA JUGA:Mengatasi Masalah Smart Key Motor: Panduan Lengkap untuk Mengatasi Error dan Gangguan

Berkat pengaplikasian ini kopling jauh lebih ringan, sangat membantu untuk penggunaan sehari-hari maupun kebutuhan di sirkuit.

Sedang manfaat Slipper mampu meminimalisir gejala selip gigi. Ketika pengendara melakukan downshift dari putaran tinggi, ban belakang terhindar dari risiko terkunci.

Demi keamanan, diberikan pula Anti-lock Braking System (ABS) untuk varian tertinggi. Disertai Emergency Stop Signal (ESS).

Kemudian sistem pengereman di bagian depan dibekali kaliper dual piston, sementara untuk belakang pakai single piston.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: