Sinopsis Balada Si Roy, Perjalanan Jati Diri Pemuda Era 80an

Sinopsis Balada Si Roy, Perjalanan Jati Diri Pemuda Era 80an

Sinopsis Balada Si Roy, Perjalanan Jati Diri Pemuda Era 80an-net-net

Film Balada Si Roy banyak menghadirkan aktor muda berbakat. Sebut saja sosok Abidzar Al-Ghifari sebagai pemeran utama.

Serta beberapa pemeran pendukung lainnya seperti Bio One, Jourdy Pranata, Yusuf Mahardika, Omara Esteghlal, Dea Aditya, hingga Fachri Muhammad.

Kehadiran aktor-aktor ternama ini, tentunya menambah daya tarik bagi para penonton. Dalam film Balada Si Roy juga ada aktris cantik yang turut mendukung kesuksesan cerita ini.

Aktris-aktrisnya seperti Febby Rastanty, Zulfa Maharani, hingga Sitha Marino. Para pemainnya mempunyai karakteristik tersendiri yang mampu membuat peran mereka semakin hidup.

BACA JUGA:Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh, Untaian Kata Manis Berujung Maut 

Semua mereka lakukan secara total, demi membangun cerita terbaik. Seperti halnya Abidzar Al-Ghifari yang rela memanjangkan rambut menjadi gondrong. Agar semakin cocok dan mirip dengan perannya sebagai Roy.

Sedangkan aktris cantik Febby Rastanty harus membuat rambutnya menjadi sedikit ikal. Untuk menyesuaikan model rambut perempuan khas 80an.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan film ini? Apakah Roy mampu melawan geng Borsalino si penindas? Langsung saja nonton di aplikasi kesayangan kamu.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Switch, Pertukaran Hidup Antara Aktor dan Manajer

PAGARALAMPOS.COM - Switch merupakan film yang berasal dari Korea Selatan. Film ini memulai proses syuting sejak tanggal 17 Januari 2021 yang lalu.

Setelah hampir 2 tahun lamanya penggemar menantikan kabar film ini, akhirnya telah terungkap jadwal penayangannya.

Film Switch ini sudah tayang pada tanggal 4 Januari 2023 lalu. Film Korea ini memiliki durasi selama 113 menit. Untuk sinopsis atau alur ceritanya terbilang unik.

Sinopsis film Korea Switch ini mengisahkan mengenai pertukaran kehidupan. Kondisi tersebut dialami oleh Park Gang dengan Jo Yoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: