Sinopsis Balada Si Roy, Perjalanan Jati Diri Pemuda Era 80an

Sinopsis Balada Si Roy, Perjalanan Jati Diri Pemuda Era 80an

Sinopsis Balada Si Roy, Perjalanan Jati Diri Pemuda Era 80an-net-net

BACA JUGA:Film Cek Toko Sebelah, Drama Keluarga Ernest Prakasa yang Penuh Komedi

Keduanya sama-sama terjun ke dunia entertainment, namun memiliki posisi yang berbeda.

Park Gang ialah aktor populer dan terkenal. Namun namanya lebih populer sebagai pembuat skandal di industri hiburan Korea Selatan. Selama menjalankan pekerjaannya, ia ditemani oleh Jo Yoon.

Jo Yoon adalah manager sekaligus teman lama Park Gang. Sebenarnya ia juga termasuk aktor. Hanya saja, impian Jo Yoon tersebut tak berjalan sesuai keinginan.

BACA JUGA:Film Uti Deng Keke, Pesan Toleransi Dari Tanah Gorontalo

Pertukaran Kehidupan

Sinopsis film Korea Switch semakin menegangkan ketika para bintang utamanya mengalami pertukaran kehidupan. Hal tersebut terjadi secara tiba-tiba.

Pertukaran kehidupan sudah terasa ketika bangun di pagi hari bertepatan dengan hari Natal. Saat bangun dari tidurnya, Park Gang menyadari bahwa kehidupan yang selama ini ia jalani sudah berubah sangat drastis.

Ia tak lagi aktor ternama, mempunyai Soo Hyun sebagai istri, dan dua orang anak.

BACA JUGA:Sinopsis The Menu, Pengalaman Fine Dining yang Menegangkan!

Cinta Pertama 

Soo Hyun ternyata cinta pertama Park Gang. Ia terpaksa memutuskan hubungannya karena pilihan hidupnya dalam menjalani peran sebagai aktor ternama. Pertemuannya dengan Soo Hyun membuatnya terkesima.

Karena mengalami pertukaran kehidupan, Soo Hyun secara mengejutkan bisa jadi istrinya dan sudah menikah selama 10 tahun lamanya.

Ia juga bisa merasakan peran sebagai ayah bagi kedua anaknya yang bernama Kim Joon dan Park So Yi. Lantas, apakah peristiwa pertukaran kehidupan tersebut berlangsung dalam jangka panjang?

Hal tersebut bisa Anda ketahui dengan menyaksikan sendiri film Korea Switch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: