Sinopsis Film The Point Men, Diangkat dari Kisah Nyata Sandera Korea!

Sinopsis Film The Point Men, Diangkat dari Kisah Nyata Sandera Korea!

Sinopsis Film The Point Men, Diangkat dari Kisah Nyata Sandera Korea!-net-net

Akibatnya, setiap tahun sering bermunculan film horor dari sutradara yang berbeda.

BACA JUGA:Komik Legendaris Panji Tengkorak Diangkat Jadi Film, Berikut Sinopsisnya!

Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh

Salah satu sutradara kondang Garin Nugroho menggarap film berjudul Puisi Cinta yang Membunuh. Menariknya, film ini merupakan adaptasi dari buku kumpulan puisi karyanya sendiri.

Buku tersebut berjudul Adam, Hawa, dan Durian yang ia karang selama satu dekade. Garin akan bekerja sama dengan Azhar Kinoi Lubis yang akan menjadi asisten sutradara.

Azhar pun sudah memiliki pengalaman sebagai sutradara film horor sebelumnya. Kemudian Chand Parwes Servia dan Fiaz Servia menjadi produsernya di bawah rumah produksi Starvision.

Film yang proses syutingnya di Bandung ini akan tampil dengan desain yang berbeda. Sebab, film horor ini akan memasukkan unsur musikal yang dibuat oleh Samo Rafael.

BACA JUGA:Sinopsis Film Adagium, Cinta Segitiga yang Berujung Konflik

Ia sendiri merupakan seorang aktor, penyanyi, dan juga penulis lagu. Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh akan mengisahkan seorang perempuan bernama Ranum.

Dalam film ini, Ranum merupakan gadis yang selalu terperangkap kata-kata indah dari lelaki. Padahal para laki-laki tersebut kemudian hanya akan menghianatinya.

Kemudian mereka justru berakhir dengan kematian karena sosok yang misterius. Drama keluarga Ranum sendiri awalnya terpilin dalam intrik, romantis dan kocak.

Namun kemudian keadaannya berubah menjadi teror yang sangat mengerikan. Ranum pun tetap mencari cinta sejatinya dan menghadirkan kebaikan untuk menepis tragedi yang ia alami.

BACA JUGA:Film Mindcage, Misteri Pembunuhan yang Diungkap Detektif

Lantas siapakah sosok misterius tersebut dan apakah Ranum berhasil meraih cintanya?

Jawabannya tentu akan kita dapatkan setelah menonton filmnya. Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh ini tentunya sangat menarik dan membuat penasaran. Rasanya tak sabar untuk segera menyaksikannya tayang di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: