Sinopsis Film The Point Men, Diangkat dari Kisah Nyata Sandera Korea!

Sinopsis Film The Point Men, Diangkat dari Kisah Nyata Sandera Korea!

Sinopsis Film The Point Men, Diangkat dari Kisah Nyata Sandera Korea!-net-net

Mulai dari The Wailing, Veteran, New World, Hostage: Missing Celebrity, Deliver Us From Evil, dan masih banyak lagi.

Tak kalah menarik, ternyata sinopsis The Point Men ini juga menampilkan aksi Kang Ki Young. Namanya melejit ketika memainkan peran sebagai pengacara senior dalam serial berjudul Extraordinary Attorney Woo.

Berkat hadirnya Kang Ki Young, maka jalannya kisah film ini terasa lebih hidup. Hal ini karena karakter tersebut akan memberikan sentuhan komedi.

Ia juga terlibat dalam upaya pembebasan sandera karena berprofesi sebagai penerjemah ketika negosiasi.

BACA JUGA:Sinopsis dan Fakta Film Korea NCT Dream The Movie In a Dream

Selain Hyun Bin dan Hwang Jung-min, film Korea ini juga melibatkan Cha Yu Joo, Lee Seung Chul, Lee Chun Moo, Jeon Sung Woo, dan masih banyak lagi.

Dengan dukungan pemain-pemain tersebut, pastinya film The Point Men sangatlah menarik. Setelah menyimak review di atas, Anda bisa tahu bagaimana sinopsis The Point Men.

Ada baiknya Anda mengetahui sinopsisnya sehingga saat menonton film nanti bisa lebih memahaminya. Tak bisa kita pungkiri pula bahwa film The Point Men memiliki banyak fakta menarik.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film The Point Men, Diangkat dari Kisah Nyata Sandera Korea!

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis Film Puisi Cinta yang Membunuh menampilkan kisah horor dan menegangkan. Sinopsis film Puisi Cinta yang Membunuh ini wajib Anda simak.

Berikut akan kita bahas sinopsis film ini dengan lengkap beserta para pemainnya. Film bertema horor memang selalu laris manis di pasaran perfilman Indonesia.

Sebab, masyarakat memang banyak yang menyukai film bertemakan horor menyeramkan. Baik itu laki-laki maupun perempuan, remaja hingga orang dewasa sekalipun.

Film horor yang banyak digemari bukan hanya film luar saja, namun juga film dalam negeri. Karena itu, tidak heran jika banyak sutradara yang senang menggarap film horor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: