GIIAS 2024, Diskon Menggiurkan Toyota, Fortuner dan Veloz Jadi Sorotan Utama

GIIAS 2024, Diskon Menggiurkan Toyota, Fortuner dan Veloz Jadi Sorotan Utama

GIIAS 2024, Diskon Menggiurkan Toyota, Fortuner dan Veloz Jadi Sorotan Utama--

PAGARALAMPOS.COM - Pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 18-28 Juli 2024, kembali menarik perhatian dengan beragam penawaran menarik dari berbagai merek otomotif.

Salah satu bintang utama dari acara ini adalah PT Toyota Astra Motor (TAM), yang membawa berbagai model unggulan dan menawarkan diskon besar-besaran untuk menarik minat konsumen.

Diskon Menarik Toyota di GIIAS 2024

Toyota, salah satu merek otomotif terkemuka di Indonesia, menghadirkan berbagai model terbaru di booth mereka, termasuk Prius Hybrid Electric Vehicles dan Prius Plug-in Hybrid Electric (PHEV).

BACA JUGA:BYD Memperkenalkan MPV Listrik 7 Kursi Pertama di Indonesia, Ini Jenisnya!

Selain itu, ada juga Innova Zenix HEV dengan Flexy Engine Bioethanol, mobil hybrid LMPV pertama yang dapat menggunakan bioethanol sebagai bahan bakar.

Meski begitu, perhatian utama pengunjung pameran tertuju pada diskon besar yang ditawarkan Toyota untuk model-model tertentu.

Menurut pantauan Otodriver di booth Toyota dan hasil wawancara dengan beberapa sales yang bertugas sejak tanggal 18 Juli 2024, potongan harga terbesar yang ditawarkan Toyota di GIIAS 2024 adalah untuk model Fortuner 2.8 VRZ GR.

Dengan diskon mencapai Rp 35 juta, harga on the road mobil ini yang semula Rp 646,45 juta, kini menjadi Rp 611,45 juta.

BACA JUGA:Toyota Memperkenalkan Innova Zenix HEV Flexy Fuel, Langkah Menuju Nol Emisi di GIIAS 2024

Ini adalah kesempatan emas bagi para pengunjung yang ingin memiliki Toyota Fortuner Gazoo Racing dengan harga yang lebih terjangkau.

Tidak kalah menarik, Toyota Veloz juga mendapatkan potongan harga signifikan.

Dengan diskon sebesar Rp 27 juta, harga untuk varian tertinggi yang sebelumnya mencapai Rp 340,4 juta, kini dapat dimiliki hanya dengan Rp 313,4 juta.

Diskon ini menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung yang sedang mencari MPV dengan fitur dan performa unggul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: