Destinasi Menakjubkan di Majalaya yang Harus Dikunjungi Para Traveller!

Destinasi Menakjubkan di Majalaya yang Harus Dikunjungi Para Traveller!

Destinasi Menakjubkan di Majalaya yang Harus Dikunjungi Para Traveller!-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Majalaya memiliki beberapa desa dan kelurahan yang menyuguhkan beragam destinasi wisata, terutama wisata alam. Berikut adalah beberapa tempat wisata terbaik di Majalaya yang bisa Anda kunjungi:

1. Kawah Kamojang

Kawah Kamojang adalah kawasan cagar alam yang berada pada ketinggian sekitar 1.730 meter di atas permukaan laut. Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan danau panas, fumarol, asap yang keluar dari retakan tanah, dan kawah lumpur.

Cagar alam ini seluas 10 hektar dan memiliki 23 kawah, termasuk dua di antaranya berupa danau dengan asap yang keluar dari permukaan airnya.

BACA JUGA:Sejarah Etnis Rejang, Konon Menelusuri Sungai Musi Hingga Menetap di Bengkulu

 

BACA JUGA:Catatan Sejarahwan Belanda, Begini Sejarah Suku Daya KOMERING di Sumsel

Tiket masuk ke objek wisata ini sangat terjangkau, hanya 5 ribu Rupiah per orang.

2. Sanding Waterboom

Sanding Waterboom adalah taman rekreasi air dengan konsep warna-warni. Waterpark ini buka dari jam 8 pagi hingga 5 sore dengan harga tiket mulai dari 15 ribu hingga 30 ribu Rupiah. Di sini, Anda bisa berenang, bermain air, dan menikmati berbagai perosotan.

3. Villa Kancil

Villa Kancil Kampoeng Soenda, terletak di Jl. Raya Desa Padamukti, Kampung Bojong Bubu, Kecamatan Solokan Jeruk, Majalaya, Jawa Barat. Lokasi wisata seluas 67.000 m2 ini menawarkan panorama alam yang indah dan berbagai kegiatan outbond.

BACA JUGA:Penemuan Prasasti Kuno di Sacsayhuamán Berusia 30.000 Tahun, Mengguncang Sejarah Manusia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: