BNN Pagaralam Sukses Gelar Pagelaran Seni dan Budaya untuk Memperingati Puncak HANI 2024

BNN Pagaralam Sukses Gelar Pagelaran Seni dan Budaya untuk Memperingati Puncak HANI 2024

BNN Pagaralam Sukses Gelar Pagelaran Seni dan Budaya untuk Memperingati Puncak HANI 2024--

PAGARALAMPOS.COM - Kota Pagar Alam menjadi saksi perayaan yang meriah saat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam sukses menggelar Pagelaran Seni dan Budaya dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024.

Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Hotel dan Villa Dempo Flower dan dihadiri oleh Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia SE MM, serta berbagai tokoh dan pemimpin masyarakat.

Acara ini tidak hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebagai pengingat serius tentang tantangan-tantangan sosial yang dihadapi akibat narkotika, khususnya di kalangan generasi muda.

Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia menekankan peran penting pendidikan dan kesadaran dalam memerangi penyalahgunaan narkotika.

BACA JUGA:Pagar Alam Pecahkan Rekor MURI dengan Acara Minum Kopi Serentak Terbanyak di Pinggir Sungai

BACA JUGA:Gencar Kampanye Kesadaran Tertib Lalu Lintas, Polres Pagaralam Mengutamakan Keselamatan Berkendara

"Pemberian edukasi langsung kepada masyarakat menjadi fondasi utama dalam pencegahan narkotika. Kesadaran dan pemahaman yang kuat adalah kunci dalam melawan penyebaran narkotika, terutama di kalangan pemuda Pagar Alam," katanya.

Tema HANI tahun ini, 'Mayarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia BERSINAR', sangat terasa dalam seluruh acara tersebut.

Maximillian Sahese AP, Kepala BNN Kota Pagaralam, mengulangi seruan untuk persatuan dan kewaspadaan di semua lapisan masyarakat Indonesia.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Pagaralam untuk mempertahankan komitmen bersama dalam solidaritas melawan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika," tegasnya.

BACA JUGA:Imbau Petani Kopi Pagaralam Tingkatkan Kewaspadaan Selama Musim Panen

BACA JUGA:Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Tingkatkan Keamanan Lingkungan di Kota Pagaralam

Acara ini dihadiri oleh anggota Forkopimda pemerintah setempat, kepala OPD, camat, lurah, perwakilan dari instansi vertikal, serta kepala sekolah SMP di Kota Pagar Alam.

Keberadaan para pemimpin masyarakat ini menegaskan tekad bersama untuk mengatasi tantangan-tantangan yang kompleks akibat narkotika melalui kerja sama yang sinergis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: