Sinopsis Film The Woman King, Kisah Nyata Prajurit Perempuan di Afrika Barat

Sinopsis Film The Woman King, Kisah Nyata Prajurit Perempuan di Afrika Barat

Sinopsis Film The Woman King, Kisah Nyata Prajurit Perempuan di Afrika Barat-net-net

PAGARALAMPOS.COM- The Woman King adalah film besutan sutradara Gina Prince-Bythewood ini resmi tayang pada 5 Oktober 2022 lalu di seluruh bioskop CGV Indonesia.

Menariknya, film ini berasal dari kisah nyata yang pernah benar-benar terjadi.

Sinopsis Film The Woman King

Menonton film di bioskop menjadi suatu kegiatan yang seru dan menyenangkan. Itu adalah The Woman King. Masih segar, film ini baru turun di layar bioskop tanah air pada Rabu, 5 Oktober 2022 kemarin.

The Woman King merupakan film besutan sutradara berbakat Gina Prince-Bythewood. Dengan durasi 135 menit, film ini mengusung genre drama-laga yang sangat seru.

Film The Woman King ini sangat menarik perhatian masyarakat.

BACA JUGA:Sinopsis Halloween Ends, Aksi Pertarungan Laurie vs Michael

Perjuangan Wanita Tangguh

The Woman King merupakan film yang mengambil latar abad ke-17 hingga ke-19. Film ini menceritakan mengenai Agojie yang merupakan persatuan prajurit wanita Kerajaan Dahomey di Afrika Barat.

Prajurit wanita Agojie ini terkenal dengan kemampuan bertarung mereka yang baik. Anggota Agojie memiliki keahlian tempur dan juga keganasan yang tidak ada duanya.

Pada sinopsis film The Woman King ini, Anda akan mengikuti perjalanan emosional dari sang Jenderal pemimpin Agojie, yaitu Nanisca. Ia merupakan wanita yang benar-benar tangguh dan kuat.

BACA JUGA:Sinopsis May I Help You, Kisah Direktur Pemakaman Penolong Hantu

Nanisca harus melatih generasi penerusnya untuk bertarung melawan musuh demi mempertahankan kehidupan mereka.

Para prajurit Agojie juga memiliki misi untuk membebaskan para perempuan Dahomey yang diculik oleh penjual budak dari Kekaisaran Oyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: