Sinopsis Film Cold Pursuit , Aksi Balas Dendam Liam Nesson

Sinopsis Film Cold Pursuit , Aksi Balas Dendam Liam Nesson

Sinopsis Film Cold Pursuit , Aksi Balas Dendam Liam Nesson-net-net

Bahkan, Nels yang diperankan oleh Liam Neeson itu pun menunjukkan penampilan yang memukau. Seperti yang kita tahu, Liam Neeson sudah lebih dulu membintangi berbagai film laga dan penjahat.

Selain Cold Pursuit, Liam pernah berperan dalam sebuah film yang berjudul Taken.

Meskipun nantinya dalam film ini terdapat aksi pertarungan antara Nelson dan para anggota narkoba, jalan ceritanya tetap mengandung unsur dark komedi.

Uniknya, anggota mafia narkoba tersebut menggunakan julukan yang terbilang aneh. Misalnya saja, salah seorang anggota narkoba yang bernama Speedo.

Speedo sendiri merupakan nama merek kolor. Tidak hanya aksi menegangkan dan lucu saja, dalam film ini juga akan memperlihatkan emosi lain dari setiap tokoh, seperti marah hingga rasa sedih.

BACA JUGA:Film Decision to Leave, Dari Tersangka Menjadi Tersayang

Awal Kehidupan Nels

Sinopsis film Cold Pursuit pertama kali akan menceritakan tentang awal kehidupan Nels. Bersama dengan istri dan putranya, pria yang akrab disapa Nels ini tinggal di kota bernama Kohoe.

Seperti keluarga pada umumnya, kehidupan Nels beserta dengan keluarganya tampak bahagia. Nels dan keluarganya dapat menikmati salju dan bermain ski di kota tersebut.

Bahkan, Nels berhasil memenangkan sebuah penghargaan berupa “Citizen of The Year”. Penghargaan tersebut ia dapatkan dari ski resort Kehoe, Colorado.

Namun, setelah ia mendapatkan penghargaan tersebut, kehidupan Nels dan keluarganya tidak semakin membaik. Akan tetapi, masalah dalam kehidupan keluarganya datang satu per satu.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Cha Ye Ryun Berjudul Golden Mask

Putra Nels Terbunuh

Sinopsis film Cold Pursuit selanjutnya akan menceritakan kehidupan Nels yang penuh kesedihan. Pertama, ia harus menerima kenyataan jika putra semata wayangnya terbunuh karena overdosis heroin.

Sejak kematian putranya, hubungan Nels dan sang istri menjadi kacau. Akhirnya, istri Nels yang bernama Grace memutuskan untuk meninggalkan sang suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: