Sinopsis Film Cold Pursuit , Aksi Balas Dendam Liam Nesson

Sinopsis Film Cold Pursuit , Aksi Balas Dendam Liam Nesson

Sinopsis Film Cold Pursuit , Aksi Balas Dendam Liam Nesson-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Film aksi Cold Pursuit dengan durasi tonton sekitar 1 jam 58 menit ini menyuguhkan jalan cerita yang cukup menarik.

Secara keseluruhan, kita akan melihat perjuangan seorang ayah yang berusaha membalaskan dendam atas kematian putranya.

Cold Pursuit merupakan film yang berhasil meraih prestasi dengan cukup baik. Film ini mendapatkan rating sebesar 69 persen dari 182 penilai dari Rotten Tomatoes.

Sedangkan penilaian dari Metacritic, film ini mendapatkan rating yang terbilang rendah yakni sebesar 57 dari 100 persen.

BACA JUGA:Rumah Kuntilanak, Cerita Mistis di Perkebunan Karet yang Mencekam!

Dari penayangannya di bioskop seluruh dunia, film Cold Pursuit meraih pendapatan sebesar 76 juta dollar. Lalu, seperti apa sinopsis dari film satu ini? Berikut ini adalah sinopsis film Cold Pursuit.

Sinopsis film Cold Pursuit menceritakan kisah seorang pria bernama Nels. Ia merupakan seorang petugas kebersihan salju.

Meskipun ia tinggal disebuah daerah kota yang kecil, akan tetapi Nels hidup dengan bahagia. Ia tinggal bersama dengan istri dan juga putranya.

Namun, kebahagiaan itu sirna setelah meninggalnya sang putra. Menyedihkannya, putra Nels meninggal karena terbunuh oleh kartel narkoba.

Cold Pursuit merupakan film garapan sutradara Hans Petter Moland. Sedangkan untuk penulis naskah skenario film ini adalah Frank Baldwin.

Produser dari film ini adalah Michael Shamberg, Stein B. Kvae, dan Finn Gjerdrum. Cold Pursuit merupakan produksi film dari Rumah Produksi Film paradox Films, Studia Canal.

BACA JUGA:Drama Korea Cleaning Up, Usaha Licik dalam Berinvestasi

Cold Pursuit Menjadi Film Black Comedy

Cold Pursuit sendiri merupakan sebuah film black comedy yang menyuguhkan humor-humor dan canda tawa dari segenap para pemerannya. Penggambaran tokoh Nelson menjadi salah satu daya tarik dari film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: