Film Decision to Leave, Dari Tersangka Menjadi Tersayang

Film Decision to Leave, Dari Tersangka Menjadi Tersayang

Film Decision to Leave, Dari Tersangka Menjadi Tersayang-net-net

- Lee Jung Hyun sebagai Jung An

Selain mereka, ada juga tiga pemeran pendukung dalam sinopsis film Korea Decision to Leave, yaitu Jung Yi Seo, Yoo Seung Mok, dan Jung Ha Dam yang menjadi Woo Ga In.

BACA JUGA:Meriahnya Festival Seni Tari Kreasi Besemah di Pagar Alam, Menguak Keindahan Budaya Lokal

Digarap Sutradara Park Chan Wook

Decision to Leave merupakan garapan tangan dingin sutradara asal Korea Selatan, yakni Park Chan Wook.

Sebelum ini, Park Chan Wook sudah berhasil menggarap film populer di pasaran, yaitu The Handmaiden, Sympathy for Mr. Vengeance, If You Were Me, I’m Cyborg, But That’s OK, hingga film gelap seperti Oldboy.

Melalui Decision to Leave, Park Chan Wook berhasil memenangkan nominasi “Sutradara Terbaik” dalam acara bergengsi Festival Film Cannes yang digelar sejak Selasa, 17 Mei 2022.

BACA JUGA:Pj Wako Pagaralam Lantik Pejabat, Upaya Tingkatkan Kedisiplinan dan Segarkan Lingkungan Kerja

Dengan begitu, maka Park Chan Wook menjadi sutradara asal Korea Selatan kedua yang berhasil menyabet penghargaan di kategori tersebut.

Faktanya, Decision to Leave juga berkesempatan menjadi film yang lolos untuk penayangan perdana di Festival Cannes 2022. Ini juga menjadi sebuah kebanggan tersendiri untuk industri perfilman Korea Selatan.

Lebih dari itu, sinopsis film Korea Decision to Leave yang terinspirasi dari serial novel detektif Swedia bertajuk ‘The Story of Crime’ sudah melakukan penayangan sejak 23 Mei 2022 lalu.

 

Baca juga berita :

Film Saranjana Kota Ghaib, Membongkar Rahasia Dunia Lain

PAGARALAMPOS.COM- Diangkat dari Kisah berlatar belakang si Kota Baru, Kalimantan Selatan, Sempat viral di Twitter dan Tiktok @Anaklombokk tentang kisah mistis yang dialami oleh seorang kurir paket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: