Hari Bhayangkara ke-78, Panglima TNI: Polri Tetap Memberikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Hari Bhayangkara ke-78, Panglima TNI: Polri Tetap Memberikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Foto : Panglima TNI-Hari Bhayangkara ke-78, Panglima TNI: Polri Tetap Memberikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat-Humas Polri

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Agus Subiyanto mengucapkan selamat kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Pori) di Hari Bayankara ke-78.

Ia juga ingin agar Polri selalu memberikan pelayanan terbaiknya sebagai pengawal dan penjaga masyarakat.

“Saya Jenderal TNI Agus Subiyanto, Panglima TNI, dan seluruh kerabat TNI saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bayankara yang ke-78,” kata Jenderal Agus, Minggu (30 Juni 2024) di Jakarta, melalui keterangan tertulis. .

Kami berharap Polri terus memberikan pelayanan terbaiknya sebagai penjaga masyarakat di Indonesia.

BACA JUGA:Panglima TNI Kunjungan ke MUI, Bahas Masalah Keagamaan dan Palestina

Menurut Jenderal Agus, peran Polri dalam memberikan pelayanan, pengayoman, dan pelindungan masyarakat sangatlah penting.

Kami akan memimpin pembangunan bangsa menuju kesuksesan dan menjamin terciptanya masyarakat yang damai, adil dan makmur.

Jenderal Agus juga menyampaikan bahwa sinergi TNI dan Pori siap membantu percepatan transformasi ekonomi menyeluruh dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.

"Dirgahayu kepolisian republik Indonesia, rastra Sewakottama," sapanya.

BACA JUGA:Indonesia Buka Peluang Unik, Warga Sipil Bergabung dalam Misi Perdamaian ke Gaza, Begini Kata Panglima TNI!

Dalam rangka memperingati Hari Bayankara ke-78, Polri menyelenggarakan serangkaian program internal dan kemasyarakatan mulai dari jalan santai, pengabdian masyarakat, pelayanan kesehatan, hingga perlombaan.

Puncak perayaannya adalah upacara Hari Bhayankara pada tanggal 1 Juli. Hal itu dilakukan secara serentak di seluruh jajaran di Indonesia.

Segala upaya yang dilakukan Polri dalam rangka Hari Bayankara bertujuan untuk mendekatkan masyarakat, mencintainya, dan mempererat persatuan dan kesatuan.

Temuan penelitian dan pengembangan terkini Kompas menunjukkan bahwa 73,1% masyarakat menilai citra aparat kepolisian sangat positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: