Film Choose or Die, Misteri Video Game yang Menegangkan

Film Choose or Die, Misteri Video Game yang Menegangkan

Film Choose or Die, Misteri Video Game yang Menegangkan-net-net

BACA JUGA:Perkuat Persaudaraan di Perbatasan, Sattgas Pamtas Yonif Bantu Percepatan Pembangunan Gereja

Film ini menggambarkan bahwa permainan ini akan menyerang psikis pemainnya. Bahkan ancaman adanya kehilangan nyawa ketika memutuskan untuk nekat mundur dari permainan.

Hal ini tentu akan membuat orang tertarik akan ending dari kisah ini. Banyak yang menyukai genre ini dan tertarik untuk mengikutinya sampai ujung kisah tersebut.

Sinopsis Choose or Die ini bisa Anda saksikan dalam Netflix. Platform berbayar yang berisikan deretan film berkualitas dan terbaru.

 

Baca juga berita :

Film Dune Part Two, Aksi Balas Dendam Paul Atreides Melawan Para Konspirator

PAGARALAMPOS.COM- Sekuel dari film Dune yang tayang pada tahun 2021 lalu ini meneruskan kisah petualangan Paul Atreides sang pewaris sah dari planet Arrakis.

Setelah lama dinanti, tim produksi Dune: Part Two merilis trailer resminya pada (3/5/2023) kemarin. 

Film adaptasi dari novel fiksi ilmiah terlaris sepanjang masa karya Frank Herbert ini masih menggaet Timothee Chalamet sebagai pemain utamanya.

Biar nggak makin penasaran dengan kelanjutan kisah Paul Atreides, simak langsung sinopsis Dune: Part Two berikut.

 

1. Sinopsis Dune: Part Two

Dune: Part Two meneruskan petualangan Paul Atreides di Planet Arrakis. Ia akan bergabung dengan Chani dan Fremen untuk bisa membalaskan dendam atas kehancuran keluarganya.

Paul bersama pasukannya akan bertarung melawan House Harkonnen yang mengalahkan House Atreides dan telah kembali menguasai tambang Spice Melange.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: