Drama Korea My Military Valentine, Idol Yang Terjun ke Dunia Militer

Drama Korea My Military Valentine, Idol Yang Terjun ke Dunia Militer

Drama Korea My Military Valentine, Idol Yang Terjun ke Dunia Militer-net-net

3. Arin ‘Oh My Girl’

Pemeran terakhir yang telah terkonfirmasi adalah Arin ‘Oh My Girl’. Aktris muda berbakat ini baru saja merampungkan projectnya dalam drama Summer Love Blues di tvN.

Sehingga para penonton Summer Love Blues tentu sudah mengenal begitu baik kemampuan Arin dalam berakting.

Di drama S Line, Arin akan memerankan karakter Hyun Heup. Ia merupakan salah satu siswa SMA yang memiliki kemampuan melihat S Line sejak lahir.

Karena itu, kemampuannya ini akan membawa Hyun Heup ke dalam lingkaran asing guna mengidentifikasi garis-garis misterius.

Itulah ulasan tentang sinopsis S Line lengkap dengan daftar para pemainnya. Semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaran kalian. Jika ingin mengetahui cerita lengkapnya, jangan lewatkan penayangan drama S Line tahun depan!

 

Baca juga berita : 

Drama Korea Love is for Suckers: Produser Televisi Terjebak Kisah Asmara

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis Love is for Suckers, sebuah drama Korea yang mengangkat cerita “romansa survival realistis” antara Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Si Won).

Keduanya telah menjalin persahabatan selama 20 tahun. Hubungan mereka mulai mengarah ke sesuatu yang romantis setelah mengalami kejadian tak terduga.

Produksi drama Love is for Suckers melibatkan penulis Kim Sol Ji dari Heading to the Ground, Syndrome, dan Pegasus Market.

Sedangkan sutradara Choi Gyu Sik adalah orang yang menggarap Ride Miss Young Ae, Let’s Eat Seasons 2 dan 3, dan Drinking Solo.

 

Love is for Sucker merupakan drama yang ditayangkan pada Oktober 2022. Drama ini menggaet Choi Si Won dan Lee Da He untuk memerankan karakter utamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: