Film Pokemon Detective Pikachu, Live Action Pertama dengan Petualangan Seru

Film Pokemon Detective Pikachu, Live Action Pertama dengan Petualangan Seru

Film Pokemon Detective Pikachu, Live Action Pertama dengan Petualangan Seru-net-net

Untuk sinopsisnya yaitu film menceritakan tentang sebuah band asal Jakarta yang bernama Signifikan.

Band Signifikan akan mengadakan konser tur di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Akan tetapi, vokalis band, Shita (Adinda Azani) menghilang tiba-tiba secara misterius.

 

Anggota band lainnya pun segera mencari temannya yang hilang tersebut.

Usai mendapatkan informasi, para anggota band yang lain merasa yakin kalau Shita ada di Saranjana, sebuah tempat yang dipercaya masyarakat setempat sebagai kota ghaib yang tempatnya itu maju dan modern.

Akhirnya, dalam waktu tujuh hari, mereka harus bertualang ke kota Saranjana dengan melalui berbagai kejadian mistis dan horor, buat membawa pulang sang vokalis band.

Film ini disutradarai oleh Johansyah Jumberan dan Ridho Ivander Rama.

Menurut Johansyah, film Saranjana Kota Ghaib ini dibuat seperti legenda aslinya yang menggambarkan kota mistis tersebut maju dan modern.

Jadi, nggak cuma menampilkan horor tapi juga petualangan. Johansyah juga menjelaskan, seperti di trailer, film ini perlu pakai CGI dengan pengerjaan yang ekstensif.

 

Baca juga berita :

Film Pamali Dusun Pocong, Pertaruhan Nyawa di Desa Pandemi Wabah

PAGARALAMPOS.COM- Pasca mendulang kesuksesan dari film Pamali di 2022 lalu, produser LYTO Pictures kembali merilis seri kedua dalam Pamali: Dusun Pocong.

Dibintangi oleh Fajar Nugra, Yasamin Jasem, dan deretan pemain lainnya, film ini akan membawa kisah menarik berbalut horor dari seri Pamali sebelumnya. Film ini akan tiba di layar bioskop pada 12 Oktober 2023.

Film garapan sutradara Bobby Prasetyo tersebut diadaptasi dari game horor besutan StoryTales seperti Pamali sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: