PDI Perjuangan Pagaralam Buka Pendaftaran Gelombang Kedua untuk Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024-2029

PDI Perjuangan Pagaralam Buka Pendaftaran Gelombang Kedua untuk Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024-2029

PDI Perjuangan Pagaralam Buka Pendaftaran Gelombang Kedua untuk Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024-2029--

PAGARALAMPOS.COM - Proses penjaringan dan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam untuk periode 2024-2029 telah memasuki tahap kedua.

Partai PDI Perjuangan Kota Pagaralam membuka pendaftaran gelombang kedua ini mulai tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2024, setelah gelombang pertama berlangsung dari 16 April hingga 20 Mei 2024.

Menurut Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kota Pagaralam, Yumisa SE, dan disampaikan oleh Sekjen DPC Partai tersebut, Kusmanto, gelombang kedua ini memberikan kesempatan tambahan bagi calon yang telah mengambil formulir pada gelombang pertama, serta memperbolehkan pengembalian formulir untuk mereka yang ingin mendaftar kembali.

"Pembukaan penjaringan, bagi putra putri terbaik yang telah mengambil berkas di gelombang pertama dapat mengembalikan di gelombang ke-2 ini," ungkap Kusmanto.

BACA JUGA:Pelatih Filipina Tiru Strategi Garuda Muda Indonesia

Partisipasi dan Persyaratan

PDI Perjuangan Kota Pagaralam telah menyiapkan persyaratan untuk bakal calon Walikota dan Wakil Walikota sebanyak 21 item, dengan 7 item sudah dipersiapkan oleh partai tersebut.

Sisanya, seperti yang dijelaskan oleh Kusmanto, harus dipenuhi oleh para calon yang mendaftar.

Persyaratan ini mencakup berbagai aspek yang penting untuk memastikan kualitas dan kapabilitas calon pemimpin yang akan diusung.

BACA JUGA:Argentina Menciptakan Suasana Hangat untuk Messi di Tengah Copa America 2024

Respon Masyarakat

Respon masyarakat terhadap proses penjaringan ini dilaporkan sangat positif oleh Kusmanto.

Kusmanto juga menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif masyarakat Kota Pagaralam dalam memilih calon pemimpin yang mereka inginkan.

Gelombang Pertama: Antusiasme dan Partisipasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: