Sinopsis Jumper, Saat Hayden Christensen Miliki Kekuatan Super

Sinopsis Jumper, Saat Hayden Christensen Miliki Kekuatan Super

Sinopsis Jumper, Saat Hayden Christensen Miliki Kekuatan Super-net-net

Ketika berada di dalam rumah ia juga bisa melepaskan diri dari ayahnya yang kecanduan alkohol.

BACA JUGA:Ini Dia Dampak Melemahnya Rupiah Terhadap Industri Alat Kesehatan di Indonesia!

Keputusan David Menggunakan Kemampuannya untuk Mencuri Uang

Sinopsis film Jumper menunjukkan David dalam memanfaatkan kemampuannya tersebut. David memutuskan untuk mencuri uang demi menjalani kehidupan baru.

Awal hidup yang penuh gangguan, kini David bisa hidup mewah dan penuh petualangan.Kemudian David memutuskan untuk tinggal di New York.

Semua orang didalam kehidupan lamanya menganggap jika David sudah tiada.

BACA JUGA:Wujudkan Swasembada Pangan, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Panen Raya di Perbatasan

Pertemuan David dengan Roland dan Pasukan Paladin

Setelah merasa puas dengan kehidupan barunya, akhirnya David memutuskan untuk kembali ke Ann Arbor. Ia akan berjumpa dengan teman sekaligus pujaan hatinya yakni Millie Harris.

David mengajak temannya itu melakukan petualangan perjalanan yang selalu ia harapkan. Tetapi kemampuan teleportasi yang ia miliki kini menimbulkan masalah.

David merasa ada yang tengah mengejarnya dan ingin mencoba membunuhnya. Orang tersebut bernama Roland yang mengetahui bahwa David adalah seorang Jumper atau memiliki kemampuan teleportasi.

BACA JUGA:Petugas Pengisi ATM di Batam Ditangkap karena Curang Uang Senilai Rp 1,1 Miliar untuk Judi Online

Sinopsis film Jumper menemukan klimaksnya setelah pertemuan David dan Roland. Roland memiliki kelompok fanatik agama yang terorganisir dengan baik. Kelompok tersebut bernama Paladin.

Bahkan Roland beserta kelompoknya ini memiliki teknologi berkemampuan tinggi. Roland meyakini jika Jumper merupakan penyimpangan yang harus ia dan pasukannya singkirkan.

Dengan keadaannya itu, tidak memungkinkan untuk membawa Millie dalam kehidupannya. Sebab, ia hanya akan menyebabkan Millie menerima masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: