Malam Puncak HUT Pagaralam ke-23, Artis Ibukota dan Talk Show Literasi Digital Siap Meriahkan Perayaan

Malam Puncak HUT Pagaralam ke-23, Artis Ibukota dan Talk Show Literasi Digital Siap Meriahkan Perayaan

Malam Puncak HUT Pagaralam ke-23, Artis Ibukota dan Talk Show Literasi Digital Siap Meriahkan Perayaan--

PAGARALAMPOS.COM - Kota Pagar Alam bersiap untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 dengan penuh semarak dan antusiasme.

Persiapan untuk acara ini dipimpin langsung oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kota Pagar Alam, Rano Fahlesi SE MSi, yang memimpin rapat pemantapan tugas di Ruang Rapat Besemah III Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pagar Alam.

Rapat ini dihadiri oleh berbagai pihak yang berperan penting dalam kesuksesan acara tersebut.

Acara puncak peringatan HUT Kota Pagar Alam ke-23 akan diselenggarakan pada 29 Juni 2024 di Lapangan Terminal, Alun-Alun Selatan Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Pj Walikota Pagaralam Apresiasi Kerja Keras Komisi-komisi DPRD, dalam Membahas Raperda LPP APBD 2023

Malam puncak ini dijanjikan akan menjadi perayaan yang meriah dan tak terlupakan bagi seluruh warga kota.

Kehadiran artis-artis ibukota seperti Tri Suaka, Dodhy Kangen Band, Zizan Band, Syahriadi D'A 5, dan Riecha Monicha akan menjadi sorotan utama yang diharapkan dapat menarik minat dan antusiasme masyarakat untuk hadir dan merayakan momen istimewa ini.

Hiburan Musik yang Memukau

Tri Suaka, yang dikenal dengan suara merdu dan penampilan panggung yang enerjik, akan menjadi salah satu daya tarik utama malam puncak ini.

BACA JUGA:Hyundai Luncurkan Korvet Miguel Malvar Class, Digadang Perkuat AL Filipina

Kehadirannya diharapkan mampu memukau penonton dengan lagu-lagu hits yang telah melambungkan namanya di industri musik Tanah Air.

Selain itu, Dodhy Kangen Band yang merupakan salah satu ikon musik pop melayu Indonesia juga akan tampil, memberikan penampilan yang pastinya akan dikenang oleh para penggemar setianya di Pagar Alam.

Tidak ketinggalan, Zizan Band, yang semakin dikenal dengan lagu-lagu pop rock mereka, juga akan mengisi panggung malam itu.

Syahriadi D'A 5, seorang penyanyi dangdut berbakat dari ajang pencarian bakat, siap menyuguhkan penampilan yang penuh semangat dan keceriaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: