Sinopsis Extraordinary You, Harapan Cinta Bisa Mengubah Takdir

Sinopsis Extraordinary You, Harapan Cinta Bisa Mengubah Takdir

Sinopsis Extraordinary You, Harapan Cinta Bisa Mengubah Takdir-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Extraordinary You adalah salah satu drama korea dengan kisah fantasi romantis remaja. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon ternama berjudul July Found by Chance.

Extraordinary You akan menghadirkan kisah percintaan remaja dengan fantasi di dalamnya.

Sutradara Kim Sang Hyun bersama penulis naskahnya In Ji Hye dan Song Ha Young berhasil membuat Extraordinary menjadi salah satu drama remaja terpopuler.

Sinopsis drama Korea Extraordinary You merupakan drama dengan genre fantasi romantis yang tayang di MBC. Pada saat penayangannya pada 2019 lalu, drama ini berhasil meraih kesuksesan.

Mengangkat kisah remaja, Extraordinary You berhasil menjadi favorit para penontonnya. Bahkan, drama ini menyabet penghargaan Seoul Drama Awards 2020 sebagai Outstanding Korean Drama.

Extraordinary You juga berhasil mendapatkan total 4 piala dalam ajang MBC Awards 2019.

BACA JUGA:DPR Setujui Tambahan Anggaran Rp2,4 Triliun untuk BPS Tahun 2025, Ini Alasannya!

Karakter Sebuah Komik

Kisah di dalam sinopsis drama Korea Extraordinary You adalah ketika Eun Dan Oh secara kebetulan menemukan bahwa dunia tempat tinggalkan adalah dunia fantasi komik.

Dan Oh sendiri merupakan seorang siswi SMA bergengsi yang ceria. Ternyata, ia adalah sebuah karakter dalam sebuah buku komik yang berjudul ‘Rahasia’.

Jadi, semuanya itu berjalan atas kehendak dari penulis komik yang maha kuasa dan maha tau. Dan Oh pun sempat mengira bahwa ia adalah karakter utama komik tersebut.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Raih Kemenangan Krusial dan Respons Korea Selatan, Usai Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026

Akan tetapi, kenyataan membuatnya sadar bahwa dirinya ternyata hanya karakter pendukung yang ada untuk melengkapi kisah cinta karakter utamanya.

Tidak sampai di situ, lebih buruknya lagi adalah Dan Oh digambarkan sebagai cewek lemah di dalam komiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: