Sinopsis Today's Webtoon, Mantan Atlet Jadi Editor Webtoon

Sinopsis Today's Webtoon, Mantan Atlet Jadi Editor Webtoon

Sinopsis Today's Webtoon, Mantan Atlet Jadi Editor Webtoon-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Today’s Webtoon atau yang juga terkenal dengan judul Oneuleui Webtun ini merupakan drama Korea yang sudah tayang pada akhir Juli 2022 lalu.

Drama ini merupakan adaptasi dari serial manga populer asal Jepang. Penulis naskah manga tersebut bernama Naoko Matsuda.

Sedangkan untuk versi drama Korea ini, Naoko Matsuda akan bekerja sama dengan Jo Ye Rang dan Lee Jae Eun. Adapun sutradara yang menggarap adalah Jo Soo Won.

Drama satu ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Sebab, Today’s Webtoon menggabungkan genre drama kehidupan dan juga komedi yang akan menggelitik perut para penontonnya.

BACA JUGA:Periksa 12 Saksi Kasus Asusila Pelatih Tari, Begini Isi Curhatan Korban Yang Lenyap di X

Perjuangan Menggapai Mimpi

Kisah utama dari sinopsis drama Korea Today’s Webtoon adalah perjuangan menggapai mimpi. On Ma Eun merupakan seorang wanita mantan atlet judo. Ia memiliki mimpi yang besar untuk menjadi editor webtoon.

Ia berusaha untuk mengubah karirnya dengan bergabung ke departemen editorial webtoon. On Ma Eun pada akhirnya berhasil bergabung ke departemen editorial webtoon.

Namun, ternyata bergabung ke dalam departemen editorial webtoon tidak serta merta membuat nasibnya berubah.

BACA JUGA:Sejarah Zombie yang Sebenarnya, Makhluk Mitos atau Nyata?

Kenyataannya, On Ma Eun masih harus berjuang untuk menjadi editor di dalamnya. Ia bersama rekan-rekan yang lain harus berjuang sekuat tenaga untuk bertahan di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan yang sangat ketat.

Sinopsis drama Korea Today’s Webtoon diangkat dari serial populer asal Jepang. Kim Se Jeong yang merupakan member dari Gugudan, akan ambil bagian dalam drama Korea ini.

Dengan begitu, maka Today’s Webtoon menjadi drama comeback Se Jeong setelah sebelumnya sukses memerankan Business Proposal.

Sleepeeer Hit adalah serial populer dari Negeri Sakura Jepang yang sangat populer pada tahun 2016 silam. Kini serial tersebut diadaptasi ke dalam drama Korea berjudul Today’s Webtoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: