Film Azzamine, Adaptasi Novel Fiksi Romantis Karya Shopie Aulia

Film Azzamine, Adaptasi Novel Fiksi Romantis Karya Shopie Aulia

Film Azzamine, Adaptasi Novel Fiksi Romantis Karya Shopie Aulia-Net.-Net.

Arbani Yasiz sebagai Azzam, sosok sholeh, lembut, baik hati yang harus menerima perjodohan dengan Jasmine. Megan Domani sebagai Jasmine, wanita tomboy dan cenderung pemalas.

BACA JUGA: Skandal Fitnah di Kanal YouTube, PBNU Hentikan Karier Pengajar Sholeh Basyari di Lembaga NU

Arafah Rianti sebagai Ameng, sahabat yang setia mendengarkan keluh kesah Jasmine. Axel Matthew sebagai Deka, pacar Jasmine yang tidak pernah memikirkan keseriusan hubungannya.

Aleyra Fakhira sebagai Fatimah, adik bungsu Azzam yang solehah dan selalu nurut orang tua maupun kakaknya. Dimas Putra Nurcahyo sebagai Tito, adik Jasmine yang lekat dengan sifat usilnya.

Alex Abbad sebagai Abi Farhan, ayah Jasmine yang menjodohkannya dengan Azzam dalam cerita Azzamine ini. Dina Lorenza sebagai Umi Hera, ibu Jasmine yang tidak pernah lupa memberikan nasihat baik kepada sang anak.

Indra Brasco sebagai Abi Ahmed, ayah Azzam yang merupakan tokoh agama. Meisya Siregar sebagai Umi siti, ibu Azzam yang selalu menengahi urusan anak-anaknya.

Dalam gelaran acara syukuran dan cast reveal tersebut, MD Pictures mengumumkan bahwa proses pengambilan gambar sudah mulai.

Untuk para penggemar yang tertarik untuk mengikuti keseruan para pemain selama syuting bisa pantau terus akun Instagram @azzaminefilm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: