Teknologi Absensi Canggih: 10 Aplikasi Teratas untuk Manajemen Kehadiran Karyawan

Teknologi Absensi Canggih: 10 Aplikasi Teratas untuk Manajemen Kehadiran Karyawan

Aplikasi Teratas untuk Manajemen Kehadiran Karyawan-Kolase by Pagaralampos.com-net

– Aplikasi ini menyediakan fungsionalitas check-in dan check-out yang mudah digunakan untuk karyawan Anda. Selain itu, Zoho People juga menawarkan berbagai fitur lainnya seperti: B. Meminta izin, cuti, dan jadwal pertemuan.

– Meski menawarkan banyak fitur bermanfaat, antarmuka aplikasi ini masih perlu perbaikan agar lebih ramah pengguna.

4. Jadwalkan tim Anda di tempat kerja

 

BACA JUGA:Komitmen Indonesia, Mendag Zulhas Tegaskan Impor AC-Laptop Tetap Lancar!

– Aplikasi ini menyediakan sistem waktu dan kehadiran yang mudah digunakan dan cocok untuk perusahaan dengan berbagai ukuran.

Fitur manajemen shift, lembur dan jadwal kerja memungkinkan HRD mengelola tugas karyawan dengan lebih efisien.

– Namun, versi gratis aplikasi ini memiliki jumlah pengguna terbatas dan mungkin tidak cocok untuk bisnis besar.

5. Mekari Talenta

BACA JUGA:4 Pilihan Game Balap Mobil Terbaik untuk Pengguna Android, Gratis di Google Playstore

– Mekari Talenta menyediakan kemampuan geo-tagging dan liveness verifikasi yang dapat menjamin keakuratan data waktu dan kehadiran karyawan. Fitur ini memungkinkan karyawan mencatat waktu dan kehadirannya dengan metode selfie dari mana saja.

– Meskipun menawarkan banyak fitur hebat, beberapa pengguna melaporkan kelambatan dan gangguan saat menggunakan aplikasi ini.

6. Connecteam

– Aplikasi ini tidak hanya menyediakan fungsi manajemen waktu tetapi juga kemampuan untuk mengatur lembur dan shift. Berkat teknologi GPS yang terintegrasi, HRD dapat melacak aktivitas karyawan dari mana saja.

BACA JUGA:Nokia R21 Max, Kembalinya Gemilang Nokia di Dunia Smartphone Android

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: