Teknologi Absensi Canggih: 10 Aplikasi Teratas untuk Manajemen Kehadiran Karyawan

Teknologi Absensi Canggih: 10 Aplikasi Teratas untuk Manajemen Kehadiran Karyawan

Aplikasi Teratas untuk Manajemen Kehadiran Karyawan-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COM - Di era digital, pemanfaatan teknologi semakin mendominasi seluruh aspek bisnis, termasuk pengelolaan sumber daya manusia (SDM).

Salah satu inovasi yang muncul adalah aplikasi absensi dan absensi karyawan secara online. Hal ini memudahkan departemen sumber daya manusia (HRD) dan bisnis untuk melacak dan mengelola kehadiran karyawan secara efisien.

Artikel ini memperkenalkan 10 aplikasi absensi dan absensi online Android gratis dan berbayar yang bisa menjadi solusi bisnis Anda.

1. Biometric Verihubs

BACA JUGA:Memantau Keberadaan Perangkat Anda Secara Langsung! Ini 4 Aplikasi Pelacak HP yang Hilang

 

– Aplikasi ini menggunakan teknologi biometrik untuk memberikan tingkat keamanan yang tinggi. Fitur ini memungkinkan Anda memverifikasi identitas karyawan dengan akurasi tinggi sehingga mengurangi risiko penipuan.

– Keunggulan lainnya adalah Anda dapat menggunakan fitur deteksi keaktifan untuk mendeteksi keaslian suatu wajah. Hal ini memungkinkan Anda membedakan antara wajah asli dan wajah yang disembunyikan oleh topeng.

2. Quickbooks Workforce

- Quickbooks Workforce adalah salah satu aplikasi paling populer di kalangan bisnis. Aplikasi ini tidak hanya memantau kehadiran karyawan tetapi juga memungkinkan manajemen waktu yang efektif.

– Kemampuan untuk membuat jadwal kerja dan istirahat membantu departemen SDM mengelola penempatan karyawan dengan lebih efisien.

BACA JUGA:Bingung Mau Beli Hp Baru? Yuk Simak Rekomendasi 4 HP Bagus Dari Infinix Ini!

 

3. Zoho People

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: