Film Horor Winchester, Kisah Nyata dari Rumah Terkutuk

Film Horor Winchester, Kisah Nyata dari Rumah Terkutuk

Film Horor Winchester, Kisah Nyata dari Rumah Terkutuk-Net.-Net.

Pengerjaan rumah ini berlangsung selama sepuluh tahun. Anehnya, pekerjanya harus bekerja selama dua puluh empat jam dan tujuh hari dalam seminggu.

BACA JUGA:Daftar Sekarang! Kartu Prakerja 69 Telah Dibuka: Syarat, Cara, dan Insentifnya!

Rumah itu pun menjadi bangunan yang sangat besar dan megah. Terdiri dari tujuh tingkat dengan ratusan ruangan di dalamnya.

Namun, bagi orang lain yang melihatnya, rumah tersebut seperti monument mengerikan dari seorang wanita gila.

Pertemuan Sarah Winchester dengan Psikiater Eric Price

Sinopsis film Winchester selanjutnya akan menceritakan tentang pertemuan Sarah dengan psikiater Eric Price. Sarah tidak membangun rumah tersebut hanya untuknya saja.

BACA JUGA:Buronan Kelas Kakap di Thailan Diringkus dii Bali, Terlibat Pembunuhan dan Kepemilikan Senpi

Melainkan, ia membawa keponakannya. Tak hanya itu, ia juga sengaja mengajak orang brilliant dari rumah sakit, yakni psikiater Eric Price.

Eric, mendapatkan tugas untuk memeriksa kondisi kejiwaan Sarah. Keluarga Winchester mengkhawatirkan kondisi kejiwaan Sarah karena ia harus memimpin perusahaan besar.

Eric pun mendapatkan bayaran yang cukup fantastis menjadi psikiater pribadi Sarah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal terkait kondisi kejiwaan Sarah, Eric pun harus menetap dalam rumah tersebut.

Namun, Eric mengalami berbagai kejadian tidak masuk akal ketika berada dalam rumah tersebut.

BACA JUGA:Bos Pindad Datangi Zulhas, Buntut Impor Bahan Peledak Tertahan di Pelabuhan, Ini Penyebabnya!

Rencana Gila Sarah

Sinopsis film Winchester juga akan menceritakan rencana Sarah yang tidak masuk akal. Ia telah berencana untuk membangun sebuah penjara dan rumah sakit jiwa bagi hantu pendendam.

Mengerikannya lagi, hantu-hantu tersebut akan menetap di rumah Winchester untuk selama-lamanya. Dalam film ini Sarah digambarkan dengan sosok yang penuh misteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: