Sinopsis Drama Korea Narco Saints, Tampilkan Perang Mafia Narkoba

Sinopsis Drama Korea Narco Saints, Tampilkan Perang Mafia Narkoba

Sinopsis Drama Korea Narco Saints, Tampilkan Perang Mafia Narkoba-Net.-Net.

Demi melancarkan rencana tersebut, akhirnya terdapat kerja sama antara BIN dengan seorang pengusaha biasa. BIN pun mengarahkannya supaya pengusaha tersebut membuat kekayaan di Suriname.

Sayangnya, sang pengusaha itu pun justru ikut terjerumus ke dalam dunia narkoba.

BACA JUGA:Buronan Kelas Kakap di Thailan Diringkus dii Bali, Terlibat Pembunuhan dan Kepemilikan Senpi

Kisah Kang In Gu dan Jeon Yo Hwan

Sinopsis Narco Saints juga akan menceritakan tentang perjalanan sang tokoh utama, Kang In Gu. Pemeran Kang In Gu ini merupakan aktor kenamaan Korea selatan yakni Ha Jung Woo.

Kang In Gu merupakan seorang pengusaha yang pergi ke Suriname. Tujuannya, supaya ia bisa mendapatkan keberuntungan.

Namun, hal tersebut hanya mimpi belaka, ia harus terlibat dalam operasi penyelundupan narkoba. Bukan tanpa alasan, ia terjerumus dalam dunia kriminal karena telah percaya pada seorang pendeta Korea.

BACA JUGA:Bos Pindad Datangi Zulhas, Buntut Impor Bahan Peledak Tertahan di Pelabuhan, Ini Penyebabnya!

Pendeta Korea itu bernama Jeon Yo Hwan yang diperankan oleh aktor Hwang Jung Min. Ternyata, ia tidak hanya berprofesi sebagai pendeta saja.

Identitas aslinya, ia seorang raja obat bius dengan kekuatan luar biasa. Tak heran, jika ia mampu mengontrol perdagangan narkoba di negara tersebut.

Tentu saja, situasi ini sangat merugikan Kang In Gu. Namun, ia berhasil selamat berkat bantuan Choi Chan Ho yang diperankan oleh aktor Park Hae Soo.

Dalam sinopsis Narco Saints, ia merupakan seorang agen Badan Intelijen Nasional. Kang In Gu pun kemudian direkrut ke dalam misi rahasia pemerintahan. Ia akan membantu BIN untuk menangkap para bandar narkoba tersebut.

BACA JUGA:Stok Gabah dan Beras di Sulawesi Selatan Turun, Ini Penyebabnya Menurut Satgas Pangan Polri!

Fakta Menarik Drama Narco Saints

Narco Saints merupakan drama yang memiliki anggaran produksi sebesar 40 miliar won atau setara dengan sekitar Rp 451 miliar. Pada sinopsis Narco Saints ini, kita akan melihat latar yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: