Fakta di Balik Isu 109 Ton Emas Palsu, Begini Penjelasan Resmi dari Antam

Fakta di Balik Isu 109 Ton Emas Palsu, Begini Penjelasan Resmi dari Antam

Fakta di Balik Isu 109 Ton Emas Palsu,-Kolase by pagaralampos.com-Net

BACA JUGA:Mengungkap Sejarah Penemuan Tara Emas Akeolog Berharga dan Menyimpan Misteri

“logam mulia 109 ton”, dan “produk emas yang didakwakan JPU adalah karena penggunaan merek LM Antam yang diedarkan secara tidak resmi.`` Produknya sendiri merupakan produk asli yang diproduksi di pabrik Antam,'' kata Syarif.

Sebagai bagian dari upaya Antam untuk meredakan kekhawatiran dan kekhawatiran pelanggan mengenai produk emas, perusahaan telah menyediakan seluruh saluran komunikasi yang diperlukan agar pelanggan selalu mendapat informasi.

Antam berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan memastikan seluruh produk emas yang diproduksi dan dijual memenuhi standar kualitas yang tinggi.

Antam juga menegaskan akan terus berkoordinasi dengan pemangku kepentingan untuk menyelesaikan masalah ini secepatnya dan memastikan kepercayaan pelanggan terhadap produk emas Antam tetap terjaga.

BACA JUGA:425 Keping Koin Emas Ditemukan Tanah Israel, Harta Karun Era Kekhalifaan Islam 1.100 Tahun Silam

Kami berkomitmen untuk menjaga integritas dan reputasi kami sebagai produsen emas terkemuka di Indonesia.

Pernyataan resmi ini diharapkan dapat meredakan keresahan masyarakat yang mungkin terkena dampak pemberitaan uang palsu.

Antam juga berkomitmen terhadap transparansi dalam mengkomunikasikan informasi mengenai produknya dan litigasi yang berkelanjutan untuk memastikan pelanggan dan masyarakat menerima informasi yang akurat dan dapat dipercaya.

Dalam konteks ini, Antam terus memperkuat sistem kendali mutu dan pemantauan produk untuk memastikan seluruh produk yang diproduksi memenuhi standar internasional.

BACA JUGA:425 Keping Koin Emas Ditemukan Tanah Israel, Harta Karun Era Kekhalifaan Islam 1.100 Tahun Silam

Seluruh produk emas logam mulia Antam yang telah beredar di masyarakat adalah asli dan terjamin kualitasnya.

Antam saat ini tetap berkomitmen menjaga kepercayaan pelanggan dan memastikan seluruh produk emas yang diproduksi memenuhi standar kualitas tertinggi.*

 

Baca artikel detikfinance, "Heboh Kasus Emas Palsu 109 Ton, Antam Buka Suara" selengkapnya https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-7366934/heboh-kasus-emas-palsu-109-ton-antam-buka-suara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: